Pameran Silakan Ambil

Masih dalam rangka Kemang Art & Coffee Festival 2014, teman-teman dari SUMMON Studio akhirnya telah mengumumkan siapa-siapa aja seniman/ilustrator yang berhasil melewati seleksi open call yang diadakan akhir Agustus lalu.

Mengambil tema “Pain is Good” ke dalam sebuah pameran kolektif berjudul “SILAKAN AMBIL”, di mana para pengkarya diajak untuk melihat kembali masa lalunya, pada kenangan pahit dalam hidupnya, yang mungkin masih menjadi momok rasa takut dari dirinya, untuk digarap melalui karya visual berupa drawing/ilustrasi/kolase.

Karya yang diangkat dan dipamerkan nanti adalah simbolisasi sebuah usaha pengkarya untuk ‘berdamai’ dengan masa lalunya, mengangkatnya kembali ke permukaan, memamerkannya lewat karya, untuk direspon dan dilepaskan ke khalayak, baik dengan cara dibeli, ditukar, atau pun diserahkan dengan suka rela. Sebagai simbol bahwa si pengkarya sudah bisa melepaskan rasa sakitnya dan tidak akan kembali merasakan itu lagi.

Siapa aja yang terpilih untuk berjalan mundur ke belakang, mengorek luka lamanya, dan mencoba berdamai dengan masa lalunya lewat Pameran Kolektif SILAKAN AMBIL? Ini dia!

Pameran-Silahkan-Ambil-dari-SUMMON-studio-untuk-acara-Kemang-Art-and-Coffee-Festival-2014

Informasi lengkap bisa kamu cek di website mereka di sini.

About author

Ketika Banksy Mendesain Sebuah Art Hotel…

Apa yang terjadi ketika Banksy mendesain hotel? Penuh dengan pernyataan politis, pastinya. Street artist yang satu ini baru saja menyelesaikan proyek terbarunya, “Walled Off Hotel”, di mana ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official