Pameran Suryakanta

Kamu masih ingat dong dengan open call Pameran Suryakanta dari Sketsaku bulan September lalu? Sama seperti pameran yang akan diadakan oleh Junk Not Dead, SUMMON Studio, dan Aceking Squad x Malam Puisi, Sketsaku telah menentukan siapa-siapa aja yang bakalan pameran di Pameran Suryakanta, dalam rangka acara Kemang Art & Coffee Festival 2014 tanggal 28-30 November mendatang!

Buat menyegarkan ingatamu, Suryakanta, padanan kata dari bahasa Sansekerta yang berarti ‘kaca pembesar’, mengajak para seniman/ilustrator serta penikmatnya untuk melihat benda yang nggak mampu dijangkau oleh retina mata menggunakan kaca pembesar, sehingga bisa tampak lebih besar dan terlihat lebih jelas detailnya. Pameran ini akan erat korelasinya dengan keluarga. Wah.

Berikut adalah nama-nama mereka yang akan berpameran di Pameran Suryakanta saat Kemang Art & Coffee Festival 2014 nanti.

pameran suryakanta sketsaku kacf 2014

Untuk informasi lengkap, kamu bisa cek Twitter @sketsa_ku, Instagram Sketsaku, atau website Sketsaku.com.

 

About author

Pameran Coexist

Bekerja sama dengan World Wide Fund (WWF) dan Face of Charities, Glitch Art Gallery akan mengadakan pameran CoExist yang ditujukan untuk program “Save Our Tigers” ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official