ARTE Indonesia Arts Festival 2013

Ada acara seru tanggal 29-31 Maret 2013 di Main Lobby – Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan: ARTE Indonesia Arts Festival 2013! Di acara yang diselenggarakan oleh Puri Ayu Enterprise dan Asia Expo ini, kamu bisa menikmati enam segmen kesenian yang terdiri dari visual art, film festival, performing art, culinary art, music performances, dan art market di dalam satu tempat.

Dari sisi visual art, ARTE 2013 akan menampilkan seni kontemporer seperti lukisan, patung, video art, sound art, mural, dan grafiti hasil karya berbagai seniman di berbagai daerah di Indonesia. Karya-karya yang dikuratori oleh Ade Darmawan dari Ruang Rupa ini akan mengambil tema teknologi digital. Jadi, bisa berupa hasil karya yang memanfaatkan teknologi digital dalam pembuatannya atau dalam penyebaran karyanya. Seperti yang kita tahu, media sosial sekarang ini banyak dimanfaatkan banyak orang, termasuk seniman, untuk menyebarluaskan hasil karya mereka kan?

Untuk performing art, kamu akan dijamu dengan 10 grup musik keren seperti Pure Saturday, White Shoes & The Couples Company, Payung Teduh, Float, The Trees & The Wild, Sigmun, Dried Cassava, Jirapah, Zeke Khaseli & The Wrong Planeteers, Cleo, serta penampilan tarian dari Fabas Art.

Buat kamu yang suka masak dan suka makan, jangan lewatkan segmen culinary art. Di sini kamu bisa menikmati seni memasak dari Chef Adrian Ishak (Molecular Gastronomy Chef), Duo Chef Ivan & Chef Nando (Good For Eats Chef) yang bisa kamu cicipi langsung!

Nggak ketinggalan juga para pencinta film bisa menikmati berbagai film yang telah lulus seleksi di festival film dunia. Film-film yang akan diputar di acara ini adalah What They Don’t Talk About When They Talk About Love, Laura dan Marsha, Vakansi Yang Janggal dan Penyakit Lainnya, PIETA, 7 Days in Havana, Tango Libre, dan 36. Semuanya bisa kamu tonton mulai tanggal 26-31 Maret 2013 di Platinum XXI, FX Mall Senayan. Tema-tema yang diangkat dari film-film ini adalah tentang ‘Cinta’ dalam arti yang seluas-luasnya.

Oh ya, jangan lupa bawa uang lebih ya, soalnya kamu juga bisa membeli produk-produk para pelaku seni di segmen art market lho.

Sampai jumpa di ARTE Indonesia Arts Festival 2013!

Info lengkap: arte.co.id | @ARTEIndonesia

About author

Puisi Dari Kehidupan di Commuter Line

Sebenernya naik commuter line itu seru ya. Bukan cuma harganya yang seru, tapi mengamati orang-orang yang ada di dalamnya itu juga sangat menarik. Kalo kamu ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official