Art Market Product Submission

featureslide-artmarket-3

Setelah setahun lebih absen, Art Market Kopi Keliling akan kembali hadir dengan edisinya yang ketiga. Apa itu Art Market? Yah, sesuai namanya Art Market adalah sebuah acara yang akan menampilkan lapak jualan karya (manual, digital) dan produk-produk yang berbau seni dari teman-teman ilustrator/seniman.

Jadi, buat kamu-kamu yang suka mengkoleksi karya, atau baru mau mulai koleksi karya, jangan sampai ketinggalan kesempatan yang super langka ini. Siapa tau ada yang belum punya bayangan seperti apa produk-produk yang akan dijual di Art Market, di bawah ini ada beberapa foto dari acara Art Market 2 yang pernah Kopling adain sebelumnya di Tokove, Kemang. 

Penampakan karya-karya dari Resatio Adi Putra dan Wickana Laksmi Dewi

Kalau yang ini adalah lapak kolaborasi Diela Maharanie dengan Jules Tjitra

Ini lapak bung Isrol Triono yang penuh dengan karya-karya originalnya

Gimana? Keren kan? Jarang-jarang kan ilustrator/seniman handal dan yang karya-karya kece ngumpul di satu tempat! hehe. Art Market yang ketiga akan diadakan pada hari Minggu, 1 Juni 2014. Info tempat dan detail keriaan acara akan menyusul di artikel selanjutnya.

Di kesempatan kali ini Kopling mau ajak kamu yang suka berkarya, punya produk juga, untuk ikutan jualan di acara Art Market 3. Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Punya karya/produk keren (ini WAJIB hukumnya) yang siap untuk dijual minimum 10 buah (makin banyak makin baik).
2. Produk yang diperbolehkan dijual adalah: karya manual, karya digital, karya aplikatif (tapi yang non-apparel ya).
3. Karya manual & digital lebih diprioritaskan yang sudah di-frame. Merchandise seperti stiker, tote bag, pin juga diperbolehkan.
4. Ukuran? Jangan gede-gede, nanti repot juga kan bawanya. Idealnya minimal A5, maksimal A3+.
5. Mengirimkan link ke blog/FB/instagram/twitter yang menunjukkan karya/produk yang akan dijual (karena akan diseleksi lebih lanjut).
6. Seluruh peserta wajib datang dan menjaga lapaknya masing-masing (tidak dititipkan).

Nah, segitu dulu syarat ketentuan dasarnya. Buat kamu yang udah baca artikel ini dan ngerasa memenuhi syarat-syarat di atas, udah buruan kirim link (poin 5) ke Kopling via email contact@kopikeliling.com sekarang juga, jangan pake kebanyakan mikir hehe. Oke?? Submission ditunggu sampai hari Minggu, 18 Mei 2014 ya!

About author

Bikin Kopi Itu Nggak Gampang

Bikin kopi itu nggak semudah membalik telapak tangan. Meskipun udah terbiasa bikin kopi di rumah, coba cari tau – cara kita udah bener belum yah? ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official