Art Market #3 | Science Fiction

Kosongin jadwal kamu hari Minggu tanggal 1 Juni 2014 mendatang karena Kopi Keliling akan ngadain acara Art Market yang ke 3. Seperti yang biasa diadakan di acara Art Market sebelumnya, Kopling akan menghadirkan beragam karya dan juga merchandise dari ilustrator/seniman dan brand-brand lokal kreatif yang keren!

Namun berbeda dari biasanya, kali ini Kopling ngadain acara di tempat yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan kopi, yaitu di beer house, tepatnya di Joglo Beer yang berlokasi di jalan Madrasah no. 14, Jeruk Purut , Jakarta Selatan (di dalam komplek Balai Sarwono). Kenapa begitu? Karena sambil kamu belanja karya-karya, kamu bisa menikmati hidangan Barbecue yang dibuat oleh chef Giffi dan sous chef  Sani. Barbecue sama kopi kan kurang begitu cocok ya? Jadi, kayaknya bir dingin lebih pas untuk kesempatan kali ini, hehe (Tenang, ada minuman lain juga kok buat kamu yang gak minum alkohol).

Lalu yang lebih spesial lagi, Art Market kali ini mempunyai tema yaitu Science Fiction! Jadi buat kamu yang suka sama Sci-Fi, siap-siap aja nemuin karya-karya bertema tersebut. Tidak semua karya yang dijual bertema Sci-Fi, hanya sebagian. Jadi, kalau kamu nemu karya yang kamu suka buruan dibeli daripada diambil orang lain, hehe.

Selain itu, masih banyak kegiatan lain yang bisa kamu lakukan di Art Market #3, seperti:  ikutan workshop kecil, gambar mural bareng, main Xbox Kinect, dll. Pokoknya jangan sampai kelewatan! Berikut informasi detailnya (informasi berikut dapat bertambah/berkurang setiap harinya tanpa pemberitahuan lebih dahulu, jadi sering-sering cek kembali ya link nya):

ART MARKET #3

1 June 2014 at Joglo Beer
Jl. Madrasah no. 14, Jeruk Purut, Jak-Sel
see map of the location here
4 PM ONWARDS.

Artworks by:

ArtkelsoHendy Musa, Mahendra Nazar, Ika Vantiani, Diela Maharanie, Prasajadi Heru Lastiko, Arya Mularama, Jules Tjitra, Rukmunal Hakim, Irene Saputra, Resatio Adi Putra, Dewiyanti Yusup, Citra Marina, Katherine Karnadi, Gula ly, Comolo, Elfandiary, Aditya Pratama.

Products by:

Artes IndonesiaBollu, Junk Not DeadThe BlackcatSS & Co, Kjora Stuff, Journey Journal, SkociKlub Cetak Plat D.

Misc:

Beer & Barbecue, music, creative workshop, mural painting, xbox kinect corner, etc.

Art-Market-3_1_lores

Poster acara Art Market #3 yang keren ini adalah buatan Prasajadi H. Lastiko. Kopling doain sehat, sukses, dan panjang umur buat kamu yang mau bantu nyebarin ke teman-teman lainnya. Amin! hehe. 

About author

Suatu Pagi di Antietam

Banyak di antara kita mungkin yang belum pernah mendengar nama William McKinley, Presiden Amerika Serikat ke-25 yang pencitraannya mulai terbentuk ada Perang Saudara, karena… kopi. ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official