ACT Extended!

Kabar gembira dari acara ACT yang akan diadakan tanggal 4 Agustus mendatang. Karena banyak sekali dukungan teman-teman terhadap kegiatan pameran ACT ini, akhirnya Kopling memutuskan untuk memperpanjang pameran amal ACT hingga tanggal 12 Agustus 2012! Jadi kalau kamu tidak kedapatan tiket ACT seharga 150.000 rupiah, berita ini tentunya akan jadi berita baik buat kamu!

Namun demikian karena ini perpanjangan acara, ACT akan dibuka untuk umum (non tiket) pada hari Sabtu 4 Agustus mulai pukul 9 malam. Ingat yah, buat umum itu mulai dari jam 9 malam ke atas. Karena apa? Karena acara opening pukul 6.30 hingga 9 malam akan tertutup dulu khusus untuk para donatur yang membeli tiket. Moga-moga belum pada ngantuk yah walau mulainya jam 9 malam. Ngopi dulu biar tetap seger!

Tapi, karena ini acara amal, teman-teman yang datang di atas jam 9 malam juga melakukan donasi yah sebesar 50 ribu rupiah untuk masuk ke pameran ACT. Dengan 50 ribu tersebut kamu ikut membantu ACT mengumpulkan dana untuk donasi ke yayasan sosial dan sudah termasuk minuman super enak dari 1-15 Coffee. Jadi sambil ngopi kita beramal, seru kaan?

Seniman yang berpartisipasi, siapa tau kamu belum tau bisa kamu cek di sini nih: Artist Line Up ACT

Selain pameran akan ada apa lagi di ACT? kita akan seru-seruan gambar bareng, nikmatin musik enak dari band Sunday At Twelve, sambil menikmati minuman kopi enak 1-15. Tidak ketinggalan teman Kopling, Kuehsenyum juga akan berbagi kebahagiaan di ACT.

Jadi, kasih tau ke teman-teman kamu untuk dateng ke acara ACT hari sabtu tanggal 4 Agustus ini pukul 9 malam hingga selesai di 1-15 Coffee, jalan Gandaria 1 No. 63, Jakarta Selatan.

Kalau mau bertanya lebih lanjut mengenai acara ACT, kamu bisa email ke act.kopikeliling@gmail.com atau mention langsung via Twitter ke @KopiKeliling.

Sampai ketemu di ACT!

 

 

About author

Ungki Prasetyo

Ungki Prasetyo baru benar-benar berkenalan dengan seni saat ia menempuh kuliah di Institut Seni Indonesia (ISI), Yogyakarta. Waktu SMP dan SMA, Ungki lebih serius mendalami ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official