ART MARKET #2 [UPDATED]

ART MARKET Kopi Keliling kembali lagi! Setelah terakhir volume pertama diadakan pada bulan Maret tahun ini di Forme building, Kopling kembali menghadirkan bazaar alternatif buat kamu yang suka sama seni dan pernak-pernik kreatif.

Kali ini ART MARKET mengambil tempat di TOKOVE, tepatnya di jalan Kemang Selatan 8 no. 55 (masuknya lewat pertigaan kuburan kemang yang tembus ke arah Antasari) tanggal 14 Oktober mendatang, mulai dari jam 3 siang hingga malam! Bakal ada keriaan apa saja di sana? Liat aja nih detailnya di bawah:

 

Artist Corner

Karya-karya dan merchandise dari para seniman berbakat kenalan Kopling seperti: Isrol Medialegal, Gogoporen, Jules Tjitra, Hendy Musa, Prasajadi, Resatio Adi Putra, Atita Dwi Indarty, Wickana L. Dewi, Nugraha Pratama, One Zhan, Dika Toolkit, dan Diela Maharanie.

Creative Brand

Ada produk dari brand-brand kreatif seperti: Sawo Kecik, Koola Stuffa, The ORCA Books, Indie Artspace, Komunitas Pecinta Kertas, Kultur Blender dan Studiomili.

Creative Talk

Sharing session mengenai “Art Merchandising” oleh Isrol “Medialegal” Triono (15:30). Lalu ada juga sharing session bertajuk “Writing Your Passion” oleh para penulis buku “Rasa Cinta : Mencecap Cerita di Setiap Rasa”, sebuah buah hati dari Ariev Rahman, Roy Saputra, Dwika Putra, Anita Prabowo, Wandy Ghani, Dewi Subrata dan Lolita Lavietha. (17:00)

Acoustic Performance

Performance dari Firzi O, dan Lcd Trip. Kalau mau ada yang nimbrung jamming juga boleh kok. Ada session Open Mic malamnya.

Activities

Ada mini workshop dari Komunitas Pecinta Kertas (16:15), ada gambar bareng, Karaoke Night, dan masih banyak kegiatan seru lainnya.

Special Activity!

Naah, Udah pada kenal sama Dika Toolkit kan? Kalau belum kamu bisa cek di sini dulu.  Buat kamu yang pengen di Live Sketch Portrait sama sang artist yang super berbakat ini bisa datengin spot nya Toolkit di Art Market nanti. Hmm, kalau mau daftar duluan juga boleh kok. Bisa kirim email ke contact@kopikeliling.com hehehe.

Seru kan?? Naah, makanya catet di kalender kamu sekarang juga! ART MARKET volume 2, 14 Oktober 2012 di Tokove, jalan Kemang Selatan no. 55, mulai dari jam 3 siang hingga selesai! Pastikan kamu datang, ajak teman, keluarga, semuanya buat menikmati segala keriaan bersama. Sampai bertemu.

Lokasi TOKOVE bisa kamu lihat di google map berikut.


View Larger Map
Ini e-Flyer untuk acara Art Market. Silahkan disebarin ke teman-teman kamu, hehehe.

Simak beberapa liputan menarik mengenai acara ART MARKET #1 di sini, dan di sini.

About author

Elfandiary

Elfandiary adalah seorang ilustrator dan desainer grafis yang sering melukis perempuan sebagai model untuk gambar ekspresi dan gesture. Lulusan Desain Komunikasi Visual Universitas dari Itenas ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official