5 Coffee Shop Terunik! pt.2

Kembali lagi Kopling mau ngebahas 5 coffee shop terunik di dunia! Buat yang belum baca part 1-nya, liat di sini yah. Nah, yang kali ini ada di mana aja sih?

 

Charlie Brown Café, Hongdae, Korea Selatan

Kita semua pasti inget dong sama tokoh-tokoh di komik Peanuts seperti Charlie Brown, Woodstock, Snoopy, Franklin, Lucy van Pelt, Linus van Pelt, Peppermint Patty, dan Sally Brown? Kabar bagusnya adalah di Korea sana ternyata ada café yang didesain dengan tema komik Peanuts bernama Charlie Brown Café! Kebayang kan lucunya ngeliat gambar-gambar mereka terpampang di dalam café mulai dari patung, meja, wallpaper, toilet, tissue, dan peralatan makan. Aduh!

Cave Café, Okinawa, Jepang

Seperti biasa, Jepang selalu terkenal dengan karyanya yang unik-unik. Kalau kamu pergi ke Okinawa, jangan lupa kunjungi tempat bernama Gangala no Tani, sebuah daerah wisata berbagai macam gua tempat flora dan fauna bermukim. Di dalam salah satu gua stalaktit di sana terdapat Cave Café di mana orang-orang bisa menikmati secangkir kopi sambil melihat pemandangan alam yang luar biasa.

Kauko Coffee Shop, Helsinki, Finlandia

Café yang satu ini cocok banget buat kamu yang hobinya “disiksa”, soalnya ketika kamu lagi santai-santai ngopi di sini, kursi/meja tempat kamu duduk bisa tiba-tiba naik turun dan lagu yang diputar juga bisa tiba-tiba berubah dari jazz ke metal.  Uniknya, gangguan tersebut dikontrol oleh mereka yang online lewat internet. Yap, jadi ketika kamu ngopi akan ada kamera video yang tersambung ke internet, dan mereka yang melihat kamu di internet bisa langsung ngisengin kamu saat itu juga.  Tapi tenang, karena gangguan itulah kamu bisa ngopi gratis, cuma siap-siap aja yah.

Mau lihat gimana reaksi orang-orang yang dikerjain? Tonton video ini deh.

Bau House Dog Café, Hongdae,  Korea Selatan

Kalau di Jepang ada cat cafe, sebaliknya di Korea ada dog cafe! Para pecinta anjing kudu wajib harus mesti mampir ke café ini, soalnya kamu bisa ngopi-ngopi lucu sambil main-main sama anjing-anjing yang lucu-lucu! Mulai dari anjing kecil sampai yang gede semuanya ada dan nggak usah khawatir, semuanya terawat dengan baik. Bahkan katanya sih sampai ada yang kegendutan. Karena dikasih makan terus sama pengunjung nampaknya yah…

Lihat video Bau House Dog Café ini yuk, pasti gemes nontonin anjing-anjingnya!

Latte Art Vending Machine, Haneda, Jepang

Yang satu ini memang bukan coffee shop, tapi ini unik banget soalnya kalau selama ini yang namanya latte art selalu dibuat pakai tangan, sekarang udah ada vending machine yang bisa membuat latte art. Lokasinya ada di Bandara Haneda, Jepang. Jadi, begitu sampai di sana jangan lupa mampir ke vending machine ini sebentar. Latte art yang dihasilkan cuma satu jenis dan bisa dibilang bentuknya agak creepy sih, tapi tetep aja unik! Bisa jadi ke depannya latte art yang keren-keren itu bisa dibuat dengan mesin.

Tonton video ini kalau mau lihat prosesnya.

Kalau kamu pernah nemu coffee shop yang unik-unik di seluruh dunia, mention Kopling melalui comment box di bawah yah!

 

Artikel oleh: @Patipatigulipat

About author

Keindahan Fashion & Wanita Di Tangan Pria

Raphael Vicenzi, atau yang juga dikenal dengan nama “Mydeadpony” adalah sosok yang sangat menarik. Ketika kita melihat karyanya tanpa tahu namanya, pasti kita menduga ilustratornya ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official