5 Coffee Shop Terunik pt.1

Buat kamu pecinta kopi, pasti suka kan nyobain tempat-tempat kopi baru. Apalagi kalau ada tema-tema yang unik! Nah, Kopling mau ajak kamu melihat beberapa coffee shop unik yang ada di seluruh dunia. Yuk kita lihat sama-sama.

Tree Coffee di Naha Harbour, Jepang

Ingin ngopi di atas pohon? Mungkin tempat ini layak dicoba! Tree Coffee di Naha Harbour ini menawarkan konsep unik dengan membuat coffee shop di atas pohon besar setinggi 6 meter. Sayangnya, pohon yang digunakan adalah pohon imitasi. Meskipun terlihat tradisional, tapi mereka menyediakan lift dan tanggal spiral untuk tamu yang ingin sedikit berolahraga. Yang pernah/tinggal di Jepang, mungkin pernah nyoba?

Wash & Coffee, Jerman dan Belanda

Yang tinggal di Berlin dan Amsterdam, kini ngga perlu lagi bingung mau ngapain selagi menunggu cucian kelar di laundromat. Datang saja ke Wash & Coffee, kamu bisa nungguin cucian baju sambil ngopi dan nonton TV. Interiornya yang bernuansa rumah juga membuat suasana sangat homy.

Coffee Shop on Wheel!

Siapa bilang coffee shop harus mempunyai toko tersendiri?  Daniel Milchtein mengambil konsep mobile coffee shop di mana keseluruhan perlengkapan untuk membuat kopi terdapat di dalam sebuah truk, bahkan tempat duduk untuk tamu. Konsepnya yang simple dan elegan membuat truk ini sangat memikat. Coba ada yang buka semacam ini juga di Indonesia, ya?

Urban Station di Buenos Aires

Ngga konsen bekerja di rumah dan susah bekerja di coffee shop yang kebanyakan bernuansa remang-remang? Para freelancer pasti akan menyukai coffee shop yang satu ini. Urban Station merupakan coffee shop berkonsep menyerupai ruang kerja yang ditata dengan sangat nyaman dan membuat orang betah untuk bekerja berlama-lama. Coffee shop ini bahkan mempunyai ruang pertemuan segala loh!

Cat Café Calico di Tokyo, Jepang

Lagi-lagi Jepang melakukan sebuah kombinasi unik antara café dengan hewan peliharaan. Di Cat Café Calico, kamu bisa menikmati secangkir kopi (dan makanan atau minuman lain) sambil bermain dengan kucing. Lucu kan? Kamu bisa mengajak kucing bermain tanpa perlu membersihkan kotoran mereka.

 

Artikel oleh: @patipatigulipat

About author

Art for All by Chad Kouri

Artist Chad Kouri has a really cool project called Art for All. The concept is pretty easy. You simply text your first and last name to a special ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official