Tiga Alat Kopi untuk Memudahkan Kamu yang Suka Bepergian

Kemajuan teknologi di zaman sekarang benar-benar memanjakan kita. Dari mulai hal-hal kecil hingga hal-hal besar. Kalian ingat artikel Kopling tentang tempat tidur berteknologi canggih yang memiliki sistem wifi? Ia bisa mengatur suhu ruangan sampai membuatkanmu kopi! Makanya tidak heran, ke depan akan lebih banyak lagi inovasi di bidang teknologi yang semakin memudahkan kerja manusia. Di artikel ini, Kopling akan bahas secara singkat inovasi sederhana tentang coffee gadget.

Kamu tahu kan Minipresso? Alat kecil tapi mampu membuat espresso, mudah dibawa ke mana-mana, pemakaiannya sederhana, tapi bisa menghasilkan kopi yang nikmat. Terus, ada juga coffee alarm clock yang dapat membuatkan kamu kopi ketika kamu bangun tidur. Kalau kamu lupa, bisa lihat lagi di artikel Kopling sebelumnya. Kini kita akan bahas inovasi tiga alat untuk memudahkan minum kopi.

Zojirushi Tuff Mug

Zojirushi aource: www.cappojim.com

Zojirushi
aource: www.cappojim.com

Bentuknya agak mirip kaleng minuman soda ya? Tapi jangan salah, ini adalah mug kopi yang anti bocor dan tahan lama. Mug ini memiliki lapisan dalam yang cukup tebal sehingga mampu menahan kehangatan kopi untuk waktu yang cukup panjang.

Growers Cup (Disposable French Press)

growers cup source: tuvie.com

growers cup
source: tuvie.com

Alat ini merupakan inovasi dari french press di mana pada alat ini kamu bisa langsung menuangkan kopi setelah kamu memasukkan air panas langsung pada tempatnya. Ini memudahkan kamu ketika kamu ingin sekali minum kopi tanpa harus membawa French Press. Kesulitannya, hanya saat memasukkan air panas. Kamu perlu berhati-hati saat memasukkannya ke dalam lubang kantong, kalau tidak tanganmu sendiri yang bisa kena. Praktis untuk kamu yang sering mobile!

Brewover

brewover source: coffeefactor.com

brewover
source: coffeefactor.com

Alat kopi dengan desain yang fancy. Nggak hanya indah dilihat dari segi desain, kamu bahkan bisa menyeduh dalam tiga metode melalui satu alat saja. Brewover 3 in 1 coffee brewing akan memanjakanmu dengan tiga tahapan metode, pertama pour over, cold drip, dan terakhir cold brew. Satu alat yang mesti kamu punya di kemudian hari!

 

Ketiga alat di atas memang memudahkan kita membuat kopi, dan Kopling cukupn penasaran untuk mencobanya. Tapi, kalau menurut kamu sendiri, apa sih alat kopi yang menghasilkan rasa kopi paling enak versi kamu? Share dong ke Kopling lewat comment box di bawah, atau mention Kopling di @kopikeliling!

About author

Seni dari Sampah

Di tangan seorang seniman hebat nampaknya apapun bisa menjadi karya seni yang luar biasa. Salah satunya adalah Vik Muniz, seorang seniman asal Sao Paulo, Brazil, ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official