Seberapa Kecanduannya Kamu Sama Kopi?

combs-coffee-monster

Ketika kita membahas tentang kopi, para pencinta kopi tentu mengerti bahwa nggak ada cinta yang setengah hati untuk minuman yang satu ini. Kalau kamu bisa melalui harimu tanpa kopi, bisa jadi kamu memang bukan pencinta kopi sejati. Memang sebegitu kuatnya kopi dalam kehidupan kita, sekali ia memasuki kehidupan kita, kita nggak akan lagi bisa melepaskan diri lagi. Silakan menyalakan kafein yang ada di dalam secangkir kopi.

Di bawah ini, Kopling memaparkan beberapa kebiasaan pencinta kopi sejati. Dan kalau kamu merasa seperti ini, berarti hubunganmu dengan kopi sudah sangat dalam.

Satu

Buat pencinta kopi sejati, satu cangkir kopi dalam sehari itu nggak cukup. Sedikitnya mereka butuh 2-3 cangkir kopi, mulai dari bangun tidur, sampai di akhir hari. Pada jam empat sore, bahkan, kadang mereka sudah nggak tahu lagi berapa kopi yang sudah mereka tenggak…

Dua

Kopi adalah satu-satunya alasan buat beberapa orang untuk bangun di pagi hari, karena mereka begitu mencintai kopi dan seakan-akan kopi adalah alasan mereka untuk hidup. Agak berlebihan memang, tapi itulah yang terjadi.

Tiga

Peminum kopi sejati nggak akan menyisakan kopi dan selalu menyeruput kopinya sampai tetes terakhir. Mereka terlalu sayang untuk menyia-nyiakan minuman senikmat itu…

Empat

Sama seperti perokok yang dalam keadaan terdesak mau menghisap rokok merek apa saja, pencinta kopi sejati juga begitu. Ketika yang ada hanya kopi yang rasanya nggak enak ya akan tetap diminum juga. Bad coffee is much better than no coffee at all!
Eh, setuju nggak kamu?

Lima

Kita semua tahu, bahwa kopi segar itu lebih nikmat dan segar dibanding dengan kopi instan. Tapi, mereka yang harus banget minum kopi setiap hari, pasti juga akan menyimpan kopi instan. Siapa tahu dibutuhkan dalam keadaan darurat kan?

Enam

Sama seperti ketika seseorang sedang jatuh cinta, pencinta kopi sejati juga memikirkan kopi setiap detik dalam hidup mereka. Dan ketika sampai tengah hari mereka belum juga ketemu kopi, mereka mulai merasa sakit kepala. Sakitnya mungkin melebihi pusing yang dialami setelah minum Tequila!

Tujuh

Pencinta kopi tahu banyak cara untuk menyeduh kopi dan punya beberapa alatnya di rumah. Ya, siapa tahu kalau ada alat yang rusak, masih ada alat yang lain kan?

Delapan

Para pecandu kopi mungkin pernah mencoba untuk berhenti minum kopi, tapi belum sehari pun mereka sudah menyerah. Nggak tahan, Kakak… Tanpa kopi, mereka mendadak berubah jadi “monster”, dan “senggol, bacok” pun terjadi.

Apakah di antara ke delapan tanda-tanda di atas juga terjadi pada kamu? Hehe…

Sumber gambar: Paul Combs

Protes Para Ilustrator Terhadap Putin

Di Indonesia, perkawinan beda agama memang masih dilarang, tapi masih lebih mungkin terjadi dibandingkan dengan pernikahan sejenis. Walaupun begitu, ternyata Indonesia masih lebih dapat menoleransi ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official