Perpaduan Kopi dan Sepeda Motor

Hanya dalam satu gambar, ilustrator dan fotografer Carter Asmann telah mengungkap tiga gairah dalam hidupnya: sepeda motor, menggambar, dan kopi. Sebuah bulatan noda cangkir kopi bertransformasi menjadi sebuah roda sepeda motor – bahkan tidak hanya itu, noda yang sama juga bisa menjelma menjadi sebuah motor klasik yang tengah melaju kencang.

Carter-Asman-01

Sebuah motor besar yang terbentuk dari  noda kopi dan sebatang pensil

Alih-alih terlihat belepotan, setiap roda yang terbentuk dari noda kopi tersebut justru tergambar dengan kesempurnaan yang indah. Ilustrasi milik Asmann sangat adiktif sebagaimana kopi yang menjadi penggeraknya.

Carter-Asman-02

Secangkir kopi, sebatang pensil, dan sebuah Honda klasik 

Kreasi seniman yang bermukim di Encinitas, California, Amerika, ini tidak melu hanya sebatas pada sepeda motor. Jika kita singgah ke akun Instagram miliknya, kita juga akan menemukan mobil, sepeda, dan berbagai ilustrasi unik lain yang berangkat dari noda kopi yang sama.

Carter-Asman-02

Lepotan noda yang menjelma menjadi sebuah mobil berkelas

Kita juga bisa melihat lebih banyak berbagai ilustrasi yang dikerjakan Asmann di laman pribadinya di carterasmann.com.

 

Sumber gambar: visualnews.com

About author

Dampak Kopi Brazil Bagi Dunia

Iklim adalah diktator paling kejam, dan kali ini korbannya adalah para pencinta kopi internasional. Pasalnya, Brazil yang adalah pemasok dan eksportir biji kopi terbesar di ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official