Panduan Cepat Coffee Etiquette Di Seluruh Dunia

Etiket dalam makan cakupannya sangat luas. Dan ternyata etiket dalam meminum kopi di berbagai tempat di dunia juga tak kalah luas. The Dailymeal telah merangkum 18 cara untuk meminum kopi yang berasal dari berbagai sudut bumi, tapi tentunya lebih banyak lagi dari pada itu.

Tapi bagaimana dengan sikap yang melingkungi acara meminum kopi ini? Sebagai contoh, menyeruput kopi di India lebih kurang adalah sikap yang normal, tapi tidak demikian halnya dengan Amerika. Ada komponen meminum minuman dalam daftar tata krama di meja makan.

Untungnya, FoodPackagingLabels.net telah mengkreasikan sebuah infografis bagus untuk memandu kita dalam memahami beberapa etiket meminum kopi yang ada di dunia, dan sekaligus untuk mengingatkan kita jika ada satu cara untuk untuk mengonsumsi atau menikmati makanan dan minuman.

Dari infografis ini kita juga akan belajar beberapa fakta menarik tentang kopi. Sebagai contoh, di Turki, sisa serbuk kopi yang tertinggal di dasar cangkir setelah kita menghabiskan air kopinya dapat digunakan untuk meramal keberuntungan kita. Jangan pernah memesan kopi untuk dibawa di Etiopia, meskipun rasa-rasanya tetap merupakan sebuah kebijakan yang berlaku di berbagai gerai kopi di sana, dan banyak lagi.

Jadi, inilah dia:

Sumber gambar: foodpackaginglabels.net

Penulis: Haris Fadli Pasaribu

[OPEN SUBMISSION] ACEMART 2016

Ace House Collective mengundang kawan-kawan konsumtif untuk berpartisipasi dalam projek ACEMART 2016. ACEMART: GROSIR SENI adalah pembacaan ulang atas peran seniman, karya, publik, dan pasar. ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official