David Lynch Dan Rangkaian Iklan Kopi Miliknya

David Lynch mungkin dikenal sebagai sutradara yang lekat dengan film-film bernuansa misterius yang gelap. Aneh tapi memikat. Tapi ia juga sudah “berjualan” kopi untuk beberapa tahun lamanya melalui film-filmnya dan pastinya serial Twin Peaks yang bisa dikatakan sebagai iklan kopi terpanjang. Jadi saat Lynch benar-benar meluncurkan produk kopi dengan merek namanya di tahun 2006, kita pun tahu ia pasti akan membuat iklan sebagai sarana promosi yang lain dari yang lain, meski tak kalah menggugah dengan iklan kopi dalam skala mainstream.

Baru-baru ini Lynch merilis sebuah iklan baru yang diposting melalui akun Facebooknya (https://www2.facebook.com/davidlynchofficial) . Iklan berdurasi satu menit untuk David Lynch Signature Cup Coffee itu disutradarai oleh Andrew Parkhurst. Tentu saja nuansa “aneh” ala Lynch masih mendominasi iklan tersebut. Di iklan tersebut digambarkan saat kopi milik Lynch diuji coba ke robot. Untuk memuaskan penasaran, simak iklannya di bawah ini:

Iklan kopi yang tak biasa milik Lynch ini bukan hal yang aneh. Sebelumnya ia sudah mengerjakan beberapa iklan aneh lainnya. Dan ini beberapa di antaranya:

1. The Barbie Comercial

Lynch turun tangan langsung mengerjakan iklan berdurasi 4 menitan ini. David Lynch sendiri dan sebuah Barbie dalam genggaman menjadi bintangnya. Begitu fenomenalnya iklan ini, tidak heran kemudian muncullah video-video yang memparodikan iklan ini.

2. Follow The Finger

Disyuting di Book Soup, video yang bergaya amatiran ini (termasuk dengan efek tangan terbang yang murahan) memperlihatkan testimoni David Lynch tentang kopi miliknya. Dan ia tanpa malu-malu memberi pujian setinggi langit untuk kualitas kopinya, “It’s an A+ gourmet coffee with incredible flavor. I drink several cups of this coffee every day. I recommend it highly. Very, very good coffee. Thank you very much.Of course, Mr. Lynch.

3. Damn Good Coffee

Video yang dikerjakan oleh Alan Weir ini mengambil serial Twin Peaks sebagai inpirasi, dengan seorang pria yang mungkin seorang agen pemerintah dan pria dengan tutur kata yang terdistorsi. Aneh mungkin penjelasan yang sederhana untuk menggambarkan tentang konsep iklannya.

4. Beautiful

Masih dikerjakan oleh Alan Weir dan kali ini bertemakan film Lynch yang lain, yaitu The Elephant Man. Di iklan ini diperlihatkan sang Elephant Man yang sedang menikmati kopinya dan seorang pria muncul dan menganggu kenikmatannya dengan meminta kopi yang tengah diminumnya.

About author

Natal di Seluruh Penjuru Dunia

Dengan terus menurunnya nilai rupiah dan meroketnya mata uang asing, kebanyakan orang Indonesia tahun ini harus cukup puas dengan merayakan libur Natal dan akhir tahun ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official