Buat Para Traveler: All-in-one Cafflano Coffee Maker

Kamu para pencinta kopi yang sering bepergian suka ngerasa repot nggak sih kalo harus membawa grinder dan alat pembuat kopi ke dalam koper? Bukannya apa-apa sih, kalo perginya nggak jauh-jauh amat dan koper yang dibawa nggak berukuran besar, kadang suka jadi menuh-menuhin tempat malah ya. Tapi kalo nggak dibawa, wah kayaknya hidup itu susah. Apalagi kalo kamu tipe orang yang harus minum kopi proper di pagi hari. Belum tentu kamu bisa nemuin kopi pagi yang sesuai dengan keinginan saat menginap di tempat baru, bukan?

Para ahli di dunia perkopian ini kayaknya semakin mengerti keinginan para pencinta kopi deh. Kamu udah pernah dengar alat pembuat kopi yang terdiri dari grinder, filter, pipet dan gelas tapi terintegrasi dalam satu alat? Alat ini memang portable banget karena gak makan tempat dan ringan. Kenalin nih, namanya The Cafflano Coffee Maker.

cafflano coffee maker source: flipboard.com

cafflano coffee maker
source: flipboard.com

The Cafflano Klassic adalah mesin kopi yang all-in-one. Cafflano berukuran 19 x 9 cm. Cafflano ini terlihat seperti tumbler yang digunakan untuk bepergian, tapi ketika kamu buka, Cafflano Klassic akan menyajikan pemandangan yang menakjubkan di mana grinder, filter, dan gelas ada dalam satu botol. Karena kemudahannya, coffee maker berwujud tumbler ini dihargai sebesar $95.09 USD dan saat ini hanya memiliki dua warna saja.

Praktis banget ya. Pasti bakalan banyak diminati para traveler nih!

Ada dari kamu yang berminat juga mungkin?

About author

EXI(S)T: Maps, Reimagined

 “Every exit is an entrance somewhere else” -Tom Stoppard. EXI(S)T is an annual exhibition project that acts not only as an ‘empty space’ where artworks are ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official