Apapun Genre Filmnya, Kopi Selalu Hadir Menemani

Mungkin dulu niat orang minum kopi ya untuk menikmati gurihnya rasanya. Tapi, seiring dengan perkembangan jaman, motivasi orang meminum kopi juga bergeser. Apalagi di era media sosial menjamur seperti ini. Kebanyakan orang meminum kopi karena aktivitas sosial saja, smisalnya duduk sore bersama teman atau…buat kepentingan akun Instagramnya. Hehe…

Terlepas dari itu, masih banyak orang kok yang meminum kopi karena memang kopi adalah hal esensial untuk dirinya, sebagaimana makanan, air, oksigen, WiFi dan lain-lain, yang tanpanya mereka tak akan bisa berfungsi dengan baik.

Dan orang-orang seperti ini tidak kita temui di dunia nyata saja, karena mereka juga bisa ditemukan dalam medium kisah fiksi seperti karakter-karakter dalam film atau serial televisi misalnya. Berikut ini ada 8 sosok fiktif yang mencintai kopi sebagaimana halnya kita dalam mencintai minuman berkafein tersebut.

Penny Dari “Big Bang Theory”

Ada dua jenis peminum kopi di dunia dan keduanya tergambarkan di video di atas #TeamSheldon.

Semua Anggota “Friends”

Scientific American sudah mencoba untuk mengetahui berapa banyak kopi yang diminum oleh Joey, Chandler, Ross, Phoebe, Rachel, dan Monica, sepanjang 10 musim serial komedi legendaris ini, dan jawabannya adalah….. sulit untuk dinyatakan.

Selina Meyer Dari “Veep”

Selina Meyer merupakan tokoh petinggi Gedung Putih fiktif yang memberikan kopi sebuah pujian tertinggi yang pernah diberikan oleh orang. Bisa dikatakan merupakan pujian yang teramat amat sangat tinggi.

Miranda Priestley Dari “The Devil Wears Prada”

anigif_enhanced-20142-1402363523-21

Dan kemudian mari kita sama-sama mengucapkan kalimat sang devil berikutnya, “Has she died or something?That’s all.

Kathleen dan Joe Dari “You’ve Got Mail”

Fakta bahwa 70% adegan di film komedi romantis berada di lokasi yang menyediakan kopi yang diroasting sudah menjelaskan semuanya.

Lorelai Dari “Gilmore Girls”

Oh, I can’t stop drinking the coffee. I stop drinking the coffee, I stop doing the standing and walking and the words putting into sentence doing.” Iya Tante Lorelai. Kita sama, kok.

Dale Dari “Twin Peaks”

Kopi. Pie. Dalam dunia “Twin Peaks”, mereka adalah satu kesatuan, sebagaimana PB & J.

Walter White dan Gale Boetticher Dari “Breaking Bad”

Walter White mungkin seorang bandar narkoba yang ahli banget meracik obat-obatan terlarang. Tapi, salah satu rekan yang pernah bekerja sama dengannya, Gale Boetticher, membuat White kagum karena berhasil membuat kopi dari peralatan lab! Kalau seandainya alat ini ada di kehidupan nyata, Kopling pengen banget nyobain!

Sumber gambar: marieclaire.com

Penulis: Haris Fadli Pasaribu

 

Let’s Judge a Book by Its Cover

Siapa yang suka pergi ke toko buku untuk lihat-lihat desain sampulnya doang? Atau terkadang beli buku karena desain sampulnya keren? Yah, sah-sah aja sih. Apalagi ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official