10 Alasan Peminum Kopi Akan Sukses

Masih ragu untuk menjadi peminum kopi karena sebab tertentu? Kopling menemukan beberapa alasan yang akan membuat kamu kepengin untuk menjadi seorang peminum kopi. Yuk disimak!

1. Lebih aktif

Ketika kafein memasuki aliran darah, ini serupa bahan bakar. Hal ini juga meningkatkan tingkat adrenalin dalam tubuh untuk secara signifikan meningkatkan kinerja fisik kita. Beberapa menyarankan bahwa sebaiknya kopi diminum satu jam sebelum kita melakukan aktivitas.

2. Risiko penyakit jantung lebih rendah

Menurut beberapa penelitian, mereka yang minum kopi cenderung memiliki risiko lebih rendah terkena diabetes tipe 2. Setelah laporan ini, penelitian juga menunjukkan bahwa penderita diabetes kurang mungkin untuk meninggal akibat penyakit ini jika mereka peminum kopi.

3. Lebih pintar

Kafein mempengaruhi level energi kita dengan memblokade reseptor adenosin. Adenosin adalah suatu senyawa kimia yang secara normal memicu tubuh untuk tidur. Itulah sebabnya peminum kopi memiliki tingkat energi yang lebih tinggi. Otak mereka berfungsi pada tingkat yang jauh lebih tinggi. Kopi meningkatkan waktu reaksi, memori, dan fungsi kognitif umum.

4. Otak lebih sehat

Penelitian telah menunjukkan bahwa manfaat kopi terhadap penyakit otak seperti Alzheimer dan Parkinson. Meskipun tidak ada obat untuk penyakit ini, peminum kopi cenderung jauh dari penyakit Alzheimer dan Parkinson.

5. Kemungkinan depresi lebih rendah

Menurut sebuah studi Harvard, minum beberapa cangkir kopi bisa mengurangi risiko bunuh diri pada pria dan wanita sekitar 50 persen. Minum cangkir kopi membuat semangat tinggi, karena kopi membuat 10% lebih kecil kemungkinannya menjadi depresi. menurut para peneliti, efek suasana hati akan manfaat kopi itu dapat ditelusuri ke antioksidan nya.

6. Umur hidup lebih panjang

Menurut penelitian dan berdasarkan manfaat kesehatan yang melekat pada minum kopi, orang yang minum kopi memiliki rentang hidup lebih lama, karena mereka kurang rentan terhadap kematian dini dan efek negatif dari penyakit jantung, kolesterol, dan tekanan darah.

7. Tidak mudah obesitas

Kelesuan dan obesitas tidak termasuk dalam peminum kopi. Dalam kebanyakan suplemen pembakaran lemak, kita akan menemukan kafein. Menurut penelitian, kafein adalah zat pembakar lemak yang meningkatkan tingkat metabolisme kita  3-11% dan meningkatkan pembakaran lemak kita  10-29%

8. Lebih menyenangkan dan seru

Menurut sebuah studi yang dilakukan di Inggris, mereka yang minum kopi lebih menarik untuk bekerja dengan dan menambahkan lebih menyenangkan untuk tempat kerja. Mereka cenderung untuk menjadi pemain tim dan senang melibatkan orang lain dalam diskusi atau kegiatan.

9. Menghasilkan uang lebih banyak

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada pekerja di Inggris, ditemukan bahwa peminum kopi mendapatkan £ 2000 lebih dari rekan-rekan mereka yang minum teh. Menurut penelitian, peminum kopi jarang terlambat untuk bekerja daripada peminum teh.

10. Lebih berprestasi

Dalam sebuah artikel oleh Guardian, diketahui bahwa minum kopi adalah bagian dari identitas berprestasi tinggi. Dengan membutuhkan waktu, secangkir kafein adalah apa yang mendorong dan menendang-mulai hari. Daripada perlahan bergulir keluar dari tempat tidur berantakan, peminum kopi siap untuk memenuhi tujuannya secepat mungkin.

Jika kamu telah menikmati membaca posting ini, pastikan kopi menjadi teman sejati kamu dalam kehidupan sehari-hari. Dan, kamu mungkin baru saja meningkatkan peluang untuk menjadi sukses.

Salam sruputh!

About author

Membayar Sesuai Waktu

Biasanya ketika kita berkunjung ke sebuah coffee shop, kita sering lupa waktu. Apalagi kalau kita membawa laptop untuk bekerja atau bersama teman-teman. Kalau kita datang ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official