Pameran Time Capsule di Catalyst Arts

Di balik rutinitas orang-orang yang berkarya (mau itu lukisan, ilustrasi, cerpen, puisi, desain, film, dan lain sebagainya) pasti ada rangkaian proses yang terjadi, baik itu proses riset dan mencari referensi, eksplorasi (konsep, gaya, media, dan lain sebagainya), atau hanya sekedar pengulangan karya  atau repetisi.

Waktu yang dibutuhkan untuk berproses tersebut pun bervariasi di setiap orang. Ada yang cepat, ada pula yang lambat. Ada yang mengulik beragam gaya, ada yang terus saja mengulik satu rupa yang sama. Ada pula, yang sampai sekarang pun masih dalam tahap mencari.

Kurang lebih itu yang diangkat Catalyst Arts lewat pameran perdananya yang berjudul “Time Capsule”. Pameran ini menampilkan 3 orang seniman muda, dengan 3 gaya yang berbeda, yang melewati 3 perjalanan yang tidak serupa pula. Mereka adalah: Ika Vantiani, Monica Hapsari, dan Muhammad Taufiq (Emte).

Lewat rentang berkarya yang cukup panjang, masing-masing mereka telah menciptakan sebuah “nama” untuk dirinya sendiri di seni dan ilustrasi. Seperti apa perjalanan berkarya mereka? Yuk, kita “buka time capsule” mereka di:

TIME CAPSULE

6 – 25 September 2014
Catalyst Arts
Jl. Kemang Utara No.50
Jakarta Selatan

Time-Capsule-Exhibition

Informasi lebih lanjut:  catalystartshop.com

About author

Tattoo Juga Sebuah Seni

Tato adalah salah satu bentuk seni tubuh yang udah ada sejak jaman Neolitikum. Pada jaman itu, tato bukan dibuat buat “bagus-bagusan”, tapi untuk pengobatan, yang ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official