My mommy is in america, she saw a buffalo bill! & Yellowbird

Dikirimin email sama temen:

Kolektif dan IFI Jakarta, berkolaborasi mengadakan pemutaran film di Jakarta. Sebagai inisiasi alternatif dalam pemutaran film, kali ini akan ditayangkan dua film animasi asal prancis yang menarik ditonton akhir pekan ini. Pemutaran film-film ini terbuka untuk umum.

Sabtu, 14 november 2015 – 10.00
My mommy is in america, she saw a buffalo bill!
(Ma maman est en amérique, elle a rencontré buffalo bill)
sutradara: Marc boreal & Thibaut chatel.

Michele berusia 6 tahun dan baru masuk sekolah. Di sekolah, gurunya memberi tugas untuk cari tahu apa pekerjaaan ayah dan ibu. Michèle menyadari kalau ia berbeda dari anak-anak lain. Ia pun bertanya pada sang ayah tentang ibunya yang tidak pernah ia lihat selama ini. Ayah michèle pun berkata kalau ibunya adalah seorang sekertaris. Tidak lama michèle menerima kartu pos dari sang ibu, isinya ia sedang berada di amerika dan melihat buffalo bil. Sebenarnya apa yang dilakukan ibu di amerika? Bagaimana dengan kerinduan michèle dengan sang ibu?

Minggu, 15 november 2015 – 10.00
Yellowbird (Gus, petit oiseau, grand voyage)
sutradara: Christian de Vita

Segerombolan burung berencana pindah ke afrika, sayangnya darius sang pemimpin kelompok terluka di tengah jalan. Yellowbird ingin mengambil posisi sebagai pemimpin pasukan, meskipun ia tidak punya pengalaman apapun. Apakah bisa seekor burung kecil tanpa pengalaman memimpin perjalanan besar ke afrika ini?

Kolektif-Jakarta

Lokasi pemutaran:
IFI Jakarta
Jl. Mh. Thamrin no.20 menteng, jakarta
Pusat Informasi & reservasi: Kolektif.Film@gmail.com / 081233563924

About author

Rumah Belajar Sankabira di Pulau Lombok

Dari upaya untuk mengembangkan kopi Lombok di desa Sembalun di Pulau Lombok, Reman Murandi dan Maryam Rodja, bersama dengan teman-teman di desa Sembalun, berhasil mendirikan ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official