Winny Astrini

Winny Astrini adalah seorang seniman berwajah manis dengan poni menyamping, dan saat ini masih terdaftar sebagai mahasiswi Universitas Maranatha Bandung Jurusan Desain Grafis. Bersama temannya, mereka mendirikan sebuah studio desain yang diberi mana SUNDAY STUDIO. Di sana, Winny berperan sebagai illustrator, sekaligus desainer grafis.

Ketertarikan Winny pada dunia seni mulai terfokus sejak tahun 2009, ketika dia mulai menemukan apa yang menjadi obyek favoritnya dalam menggambar. Ketika itu dirinya suka menggambar figur. Pada tahun 2013 sampai hari ini, Winny beralih fokus dengan menggambar hal-hal yang berhubungan dengan kecantikan/fesyen, pola, potret, dengan cat air, dan sedang mulai mendalami gambar konseptual.

Meskipun pada awalnya orangtuanya menentang, tapi keteguhan hati Winny akhirnya meluluhkan hati mereka. Bahkan, sekarang seniman yang terinspirasi oleh Berto Martinez, David Downtown, Cecilia Carstedt, Agnes Cecile, dan Spiros Halaris ini mendapat dukungan penuh dari orangtua dan keluarganya.

portofolio-winny-astrini-seniman-kopi-keliling-volume-0 portofolio-winny-astrini-seniman-kopi-keliling-volume-0-part-2

Winny pernah mengisi sampul dan editorial untuk majalah Elle, dan selain itu juga menghiasi beberapa cafe dengan lukisan muralnya. Winny memang sangat memperhatikan keindahan dan permainan komposisi.

Kalau kamu ingin mengajaknya ngopi, jangan lakukan di malam hari, karena katanya dirinya bisa nggak tidur semalaman kalau minum kopi. Dan jangan lupa, pesankan affogato untuk perempuan kelahiran tahun 1991 ini.

Ingin mengenalnya lebih jauh? Lihat karya-karya Winny lainnya di sini.

About author

Ayo Ikut Jelajah Museum di Indonesia

Indonesia memiliki banyak hal yang patut dibanggakan, namun sayangnya sering kali hal tersebut tidak tercermin di beragam lini kehidupan kita. Mayoritas dari kita cenderung lebih ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official