MailShrimp, KaleLimp, JailBlimp: Film Sureal oleh Mailchimp

0

Kalau pekerjaan kamu berhubungan dengan e-marketing pasti sudah familiar dengan Mailchimp, salah satu email marketing platform yang paling terkenal saat ini. Mailchimp sebenarnya sudah sering beriklan tapi lewat Podcast, di mana iklan terbentuk bercerita tentang seorang perempuan yang salah menyebut nama perusahaan, dari “chimp” menjadi “kimp”.

Baru-baru ini, Mailchimp kembali beriklan dengan membuat sebuah film pendek bekerjasama dengan advertising agency Droga5. Mengambil premis yang sama dengan iklan di Podcast, dibuatlah sebuah film berdurasi 60 detik dengan judul MailShrimp. Ceritanya tentang seorang anak pengantar surat yang lagi mau makan sandwich, tapi di dalam sandwich itu ada udang sedang bernyanyi mempersiapkan dirinya untuk masuk ke dalam perut si anak pengantar surat tersebut. Lucu banget, tonton deh videonya di sini.

Nggak cuma Mailshrimp, ada dua film pendek lagi judulnya KaleLimp dan JailBlimp yang sama kocaknya. Nuansa filmnya juga cukup mengingatkan akan film-film Wes Anderson. Langsung saja tonton videonya ini.

Meskipun ini iklan, tapi film pendeknya keren!

 

About author

No comments

Tepung Kopi: Sehat dan Serba Guna

Selama ini, untuk membuat roti dan pasta, orang pasti memakai tepung gandum. Tapi, sekarang ada pilihan lain untuk membuat makanan-makanan itu: tepung kopi, atau “coffee ...