Kinosaurus, Ruang Menonton Alternatif di Jakarta

0

Ada satu lagi ruang seru yang baru aja dibuka di Jakarta! Berlokasi di bilangan Kemang Raya, ruang bernama KINOSAURUS ini merupakan sebuah microcinema yang hadir sebagai ruang menonton alternatif di Jakarta. KINOSAURUS memiliki program pemutaran berbagai film, baik film panjang, film pendek, film animasi dan lainnya; bekerjasama dengan berbagai pembuat film baik dari Indonesia maupun mancanegara, dan berbagai pihak pendukung lainnya seperti Kolektif, Institut Francais d’Indonesie, British Council, Swedia-Sveriga, Netpac Asia (Network for Promotion of Asian Cinema).

Nah, mulai Desember 2015, serangkaian program film- film akan diputar di sini setiap akhir pekan, hari Sabtu dan Minggu, semuanya terbuka untuk umum! Selain pemutaran film, KINOSAURUS juga membuka kesempatan untuk kegiatan lokakarya, private screening, press gathering, pertunjukan musik akustik dan lain sebagainya. Buat yang tertarik, silakan langsung aja mampir ke Jalan Kemang Raya (di belakang Toko Buku Aksara). KINOSAURUS berbagi ruang dengan kedai kopi Ruangseduh, studio seni Ganara Art Space, dan laboratorium film Lab Laba Laba.

Untuk melihat informasi seputar jadwal pemutaran film dan judul film yang diputar, langsung aja follow Instagramnya di @kinosaurusjakarta dan @kolektiffilm!

Screen Shot 2015-12-15 at 8.40.36 PM

Screen Shot 2015-12-15 at 8.40.42 PM

Screen Shot 2015-12-15 at 8.40.30 PM

Foto: dokumentasi pemilik.

About author

No comments

Cangkir Alternatif Untuk Meminum Kopi

Jika kita berada di rumah dan ingin meminum secangkir kopi yang lezat kita tinggal mengambil salah satu koleksi gelas kita dan kemudian mencucinya hingga bersih ...