Art

Collective Sketch Project

2

Masih inget doong sama kertas-kertas coklat yang biasa menemani keriaan acara-acara Kopi Keliling selama ini? Yak benar sekali, ini adalah kertas coklat berbingkai kegiatan gambar bareng yang selalu Kopling siapkan buat teman-teman mengeluarkan ekspresinya!

Namun sayangnya, di Volume 6 nanti kita tidak akan berjumpa lagi dengan mereka *hix*.

Eits, tapi jangan sedih dulu! Karena kegiatan corat-coret bersama di acara Kopi Keliling akan menjadi lebih seru lagi. Jadi di tanggal 16 Desember besok, akan ada kegiatan (yang nantinya moga-moga bisa jadi project sendiri) yang Kopling beri nama Collective Sketch Project“.

Apa itu Collective Sketch Project? Hmm, pada intinya sih sama aja dengan gambar bareng terdahulu, cuma bedanya kali ini kita akan menggambar bersama di sebuah sketchbook yang khusus disediakan untuk kamu gambarin selama acara Kopi Keliling 6 berlangsung. Didukung oleh teman Kopling the ORCA books, buku-buku yang enak banget buat gambar ini akan siap sedia menjadi media untuk kamu menuangkan segala unek-unek, ekspresi, dan ide!

Harapannya, abis acara akan terkumpul puluhan bahkan ratusan gambar teman-teman semua yang nantinya akan Kopling dan ORCA publish di website khusus. Ataau, Kopling bikinin kegiatan pameran sendiri khusus gambar-gambar itu? Hehehe…

Nah, makanya kamu semua wajib berpartisipasi di project ini. Alat-alat gambar seperti biasa sih akan Kopling sediakan selama acara. Cuma, kalau kamu mau benar-benar menampilkan gambar kamu secara maksimal, boleh loh bawa alat-alat gambar andalan kamu supaya karyanya stand out!

Gak sabar banget untuk gambar bareng dengan kamu semua! Sampai ketemu di Kopi Keliling 6.

 

About author

2 comments

Post a new comment

Sekilas Tentang Ekonomi Kreatif Indonesia

Hari ini baca tulisan Motulz tentang pengalamannya menjadi moderator acara Indesignation yang diadakan di Bandung November 2016, tepatnya di sesi talkshow “Designer Talk” dengan narasumber Singgih Susilo ...