Yayoi Kusama Bangun Museum di Tokyo

0

Siapa yang nggak tahu Yayoi Kusama? Seniman yang terkenal dengan karya-karya berbentuk polkadot warna-warni ini namanya kian mendunia dan dikenal oleh banyak kalangan masyarakat, baik mereka yang berkecimpung di skena seni maupun orang awam. Foto karyanya pun berseliweran di media sosial, terlebih setelah seniman ini melebarkan sayap dengan mengadakan pameran di negeri tetangga, tepatnya di National Gallery Singapore.

Buat kamu yang suka dengan karya Yayoi, bersiaplah, karena ternyata saat ini beliau sedang mempersiapkan diri untuk membuka museum di Tokyo! Proyek ini sebenarnya sudah dikerjakan sejak tahun 2014 dan akan siap dibuka pada 1 Oktober nanti. Museum lima lantai ini nanti sebagian besar akan berisi karya-karya orisinil Yayoi (beserta karya instalasinya yang super epic pastinya) dan akan mengadakan pameran rutin dua kali dalam setahun.

Tertarik? Kopling juga. Yuk kita tunggu tanggal mainnya!

 

Foto: wmagazine.com, craveonline.com

About author

No comments

Minuman Kopi ala Irlandia

Tanggal 17 Maret setiap tahunnya dirayakan sebagai St Patrick’s Day bagi masyarakat Irlandia untuk memperingati Santa Patrick. Untuk meramaikannya, biasanya orang-orang menyantap cupcakes atau, yang ...