UI Film Festival (UIFF) ke-2

0

UI Film Festival kembali lagi dengan acaranya yang ke-2. Beragam kegiatan dapat kamu ikuti di sana mulai dari pemutaran film-film dari sutradara keren seperti Aditya Ahmad (Sepatu Baru), Angellin Wijaya (Tanda), Wenda Tokomonowir (Love Letters To Soldier), Sidi Saleh (Maryam) dan juga Eddie Cahyono (SITI), dan juga 12 film pendek yang telah dikurasi oleh juri-juri keren seperti Hikmat Darmawan, Sidi Saleh, dan Seno Gumira Ajidarma.

Selain itu, acara yang akan diselenggarakan selama 5 hari ini juga akan menampilkan beragam program diskusi yang engga kalah serunya, seperti “Kiri Kanan Oke” dan “Film Sebagai ruang Publik di Indonesia”.

Untuk menghadiri kegiatan ini akan dikenakan biaya tiket donasi sebesar 10,000 rupiah saja per program. Dan ada juga tiket donasi sebesar 20,000 rupiah untuk program dan pemutaran film khusus.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai UIFF yang ke-2 ini, silahkan kunjungi website resmi mereka di www.uifilmfestival.com, atau follow twitternya di @uifilmfestival. Mau nanya-nanya langsung? Tentu bisa. Kamu silahkan kirim email melalui info@uifilmfestival.com atau hubungi langsung di 0812 140 0879 (Fanie) atau di 0856 7663 048 (Dina).

Sampai ketemu di UIFF2 ya!

poster-UIFF

About author

No comments

[OPEN CALL] Catalyst Art Market 5

Buat kamu yang aktif bikin karya (original atau digital) walau engga pameran atau ada proyek, atau kamu punya art merchandise keren atau bahkan brand kreatif ...