Lights Out – Whose There

0

Siapa di sini suka suka dengan rasa takut? Mungkin ada di antara kamu akan menyambungkan takut barusan terhadap kegagalan ujian? atau rasa takut tidak mampu menyelesaikan pekerjaan di kantor? atau mungkin juga rasa takut kehilangan orang yang dicintai? Yah, bisa macem-macem sih.

Tapi kali ini Kopling mau spesifik ngomongin rasa takut, yang sebenarnya belum ada bukti sainsnya sampai detik ini, adalah rasa takut terhadap setan, hantu, monster, atau sejenisnya. Hayo, siapa yang suka takut kalau lagi sendirian di kamar, gelap, terus ada denger suara aneh di luar jendela….

Anehnya lagi, malah semakin banyak film-film bergenre horor diproduksi setiap tahunnya. Dan makin anehnya lagi, banyak orang yang bela-belain bayar, beli tiket, untuk ditakutin sama hantu-hantu ciptaan tersebut di layar bioskop. Yang Kopling baca di sini sih, konon katanya si penonton itu mendapatkan rasa lega ketika si karakter yang menjadi korban di film-film tersebut berhasil menang, atau menyelesaikan masalah yang dihadapinya. Ada juga yang bilang kalau si penonton, lega kalau kejadian-kejadian itu terjadi terhadap orang lain dan bukan dirinya.

Nah, terlepas dari beberapa alasan di atas, apakah kamu salah satu penyuka rasa takut tersebut? Kalau iya, apakah kamu tidak takut kalau yang terjadi di film pendek dibawah ini terjadi sama kamu? hehehe.

bk5-footer

About author

No comments

Membuat Milk Foam dengan Cara Sederhana

Kopi Susu (sumber: vanhoutte.com) Topi seringkali menjadi identitas. Bukan hanya para bangsawan Inggris, anak muda penggemar topi kupluk, atau bapak-bapak penggemar peci, tapi berapa minuman ...