Volunteer Needed: Graphic Designer

Menjelang program ACT 2016 Kopi Keliling membutuhkan bantuan kamu yang ingin memberikan kontribusi dalam proyek galang dana sosial tahunan Kopi Keliling sebagai Graphic Designer. Buat kamu yang baru pertama kali mendengar program ini Kopling ceritain sedikit ya. Jadi, ACT adalah kegiatan galang dana tahunan yang dilakukan Kopling bersama teman-teman visual artist sejak tahun 2012. Kegiatan galang dana pertama di One Fifteenth Coffee untuk pengadaan alat gambar dan kegiatan gambar bersama di panti asuhan Al-Wutsqo, Desa Putera, Tanjung Barat & Tahfizh Quran. Ke-2 di Kedai Tjikini untuk Dompet Dhuafa dan PEPA (social enterprise pemberdayaan ODHA). Ke-3 di Treeangelo Coffee untuk Yayasan Maranatha, Bogor. Dan terakhir di D’Galerie, Barito untuk proyek pembangunan rumah belajar Sankabira oleh Baraka Nusantara.

Peran kamu apa? 

1. Bersama tim Kopi Keliling menciptakan rangkaian materi visual yang akan digunakan untuk mengkomunikasikan program ACT2016, seperti: poster, flyer, invitation, banner, dan lain sebagainya.
2. Mendukung keperluan visual yang dibutuhkan program ACT 2016, seperti: dokumentasi, desain materi visual untuk video, photo editing & layout untuk media sosial, dan lain sebagainya.
3. Membantu proses produksi merchandise, dan keperluan visual lainnya (printing, mock-up, instalasi) yang dibutuhkan saat dilaksanakannya acara.

Nah, apabila kamu tertarik untuk menyumbangkan bakat desain kamu untuk proyek ini silahkan baca beberapa persyaratan berikut:

1. Mengirimkan CV dan Portofolio (max 2MB) via email ke contact@kopikeliling.com dengan subject: Volunteer Graphic Designer.
2. Apabila terpilih, kamu bersedia untuk meluangkan waktu kamu untuk proyek ini kurang lebih hingga akhir bulan Juli 2016.
3. Mayoritas pekerjaan akan dilakukan lewat korespondensi email dan chat (tidak ada ruang kerja fisik).
4. Meeting bersama keseluruhan tim diadakan kurang lebih tiap 2 minggu sekali.
5. Tidak ada fee dalam program ini. Sebagai bentuk apresiasi dari Kopling, desain dan nama kamu akan di-mention via thank you note spesial di platform Kopi Keliling.

Mohon dukungannya teman-teman, agar program ACT2016 dapat terlaksana dengan lancar. Ditunggu emailnya.

About author

Apa yang Ingin Kamu Lakukan Sebelum Mati?

Bangunan terbengkalai memang keliatan nggak berguna, tapi ternyata banyak seniman yang justru dapet inspirasi dari tempat semacam ini. Ada lagi nih seorang seniman menggunakan sebuah ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official