Volume 5

Kopi Keliling kembali lagi dengan acaranya yang ke 5. Acara penutupan tahun 2011 ini akan menjadi acara dengan peserta pameran terbanyak sepanjang Kopling diadakan. Peserta pameran kali ini adalah:

Ario Anindito, Arris Aprillo, Ape Republic, Artkelso, Citra Marina, Diela Maharanie, Dika Toolkit, Dmaz Brodjonegoro, Emte, Gogoporen, Isrol Triono, Jules Tjitra, Lala Bohang, Nugraha Pratama, Prasajadi Heru, Puppetvector, Rensi Ardinta, Resatio Adi Putra, Rukmunal Hakim, Talitha Maranila, Tatiana Romanova, Thunderpanda. Selain seni visual, seni musik juga akan ikut meramaikan suasana Kopi Keliling 5. Musisi yang akan bermain nanti adalah: Sunday at Twelve, Jalan Surabaya dan Kunokini.

Bertempat di salah satu kedai kopi lokal terbaik di Jakarta, Kopling 5 berharap mampu menampilkan pengalaman yang berbeda dan lebih baik dari volume sebelum tentunya. Di Anomali Coffee Plaza Indonesia (dalam Urban Kitchen) akan menjadi tempat perhelatan acara penutupan dari projek Kopi Keliling yang telah berlangsung kurang lebih 10 bulan.

 

The last celebration of the year! With bigger venue, a complete artist line-up, it’s the best one yet!

Starts Saturday December 3rd (Opening Day) until December 17th 2011. At Anomali Coffee Plaza Indonesia, 5th Floor (Inside Urban Kitchen), Jl. M.H. Thamrin Kav. 28 – 30, Jakarta.

Art Exhibition by:

Ario Anindito, Arris Aprillo, Ape Republic, Artkelso, Citra Marina, Diela Maharanie, Dika Toolkit, Dmaz Brodjonegoro, Emte, Gogoporen, Isrol Triono, Jules Tjitra, Lala Bohang, Nugraha Pratama, Prasajadi Heru, Puppetvector, Rensi Ardinta, Resatio Adi Putra, Rukmunal Hakim, Talitha Maranila, Tatiana Romanova, Thunderpanda.

Music Performance by:

Sunday at Twelve, Jalan Surabaya, Kunokini

More updates still to come… So stick around.

Info: www.kopikeliling.com or follow our twitter @KopiKeliling for daily updates

Let us all celebrate art, music and Indonesian heritage together!

 

 

About author

Design Talk with INCH Furniture

Ada acara seru nih Dia.Lo.Gue Artspace: DESIGN TALK with INCH FURNITURE. INCH, yang merupakan kepanjangan dari IN: Indonesia dan CH: Swiss, adalah merek produk furniture ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official