UPDATE VOL7! Kopi On Stage

0

Di Artikel pengumuman Kopi Keliling Volume 7 sebelumnya kan Kopling sempat mention mengenai tentang “Kopi On Stage”, sebuah panggung ekspresi sekaligus eksperimental yang akan nampilin pentas-pentas kecil yang bertemakan kopi. Nah ini dia teman-teman yang akan perform tanggal 6 April nanti:

Ragil, Ambon Vito & Ryan 

Band yang satu ini akan nampilin lagu yang liriknya akan banyak bercerita bagaimana kopi punya khasiat yang tidak disangka-sangka, yaitu bisa meredakan penyakit darah rendah, oleh salah satu personelnya, ambon vito. Tentunya lirik akan mengalir seperti bercerita dengan sedikit bahasa kiasan hasil pencarian mereka berdua.

Ficky Sanjaya 

Membawakan pentas pantomim

Endah SR

Endah SR dan adiknya Doni Agung Setiawan, akan membawakan sebuah kolaborasi pembacaan naskah fiksi mini/prosa liris dengan suara petikan gitar yang bercerita tentang ritual sore hari seorang kakek yang membuat kopi dengan cara yang unik.

Bad Cellists 

Gimana jadinya ketika kopi dan cello bergabung menjadi satu?

Yuni Bening 

Pentas tari yang sangat personal. Menceritakan tentang sebuah ingatan masa kecil di rumah yang mempunyai kecintaan besar terhadap kopi.

Kubah x  Emosi Jiwa

Sebuah eksplorasi bunyi-bunyian tentang perjalanan panjang kopi sejak ditemukan pertama kali di Ethiopia.

Papermoon Puppet Theatre

Pementasan teater boneka yang akan dibawakan oleh Anton Fajri, Beni Sanjaya dan Wulang Sunu ini akan bercerita tentang seorang pembuat kopi.

RockJa String Quintet 

Pentas string quintet yang bercerita tentang sejarah kopi.

Jono Terbakar

Acoustic performance

GEMATI

Acoustic performance

 

About author

No comments

Tip untuk Barista?

Kita dibesarkan dalam sebuah masyarakat yang percaya bahwa pembeli adalah raja, dan konsumen selalu benar. Ini sebenernya nggak salah, karena ada hak-hak kita sebagai konsumen ...