[Update] Kompasianival: Pesta Blogger & Komunitas

Akan ada acara super seru yang akan jatuh pada tanggal 17 November 2012 di Gandaria City, Jakarta Selatan. Namanya KOMPASIANIVAL. Seperti udah bisa ketebak dari namanya, acara ini merupakan acara dari kompasiana.com, sebuah portal di mana siapa aja bisa menjadi kontributor berita untuk salah satu bagian dari Kompas Gramedia Group ini.

Setelah tahun lalu sukses dengan acara serupa, maka di tahun 2012 ini Kompasiana hadir lagi dengan ukuran yang lebih besar! Tepatnya di Skeeno Exhibition Hall di Gandaria City. Acaranya sendiri akan dimulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Naah, karena ini adalah pesta para blogger dan komunitas, maka Kopi Keliling juga menjadi salah satu komunitas yang mendukung acara Kompasianival 2012. Walau kemarin itu sempat ada miskom kecil, akhirnya di Kompasianival Kopling akan hadir bersama Toodz House bikin area santai buat ngopi-ngopi sambil ikutan keriaan seperti gambar bareng, main Coffee Pong, dan beberapa games seru lainnya.

Gak ketinggalan bakal ada Gogoporen dan Puppet Vector bikin Mural. Kamu boleh juga loh ikutan bantuin mereka bikin artwork keren, hehehe. Terus juga Kopling akan bawa beberapa artwork teman-teman untuk di jual di Kompasianival.

Selain Kopi Keliling akan ada siapa aja yang meramaikan acara Kompasianival 2012? Ada Fiksiana, iD kita, Cosplay Jakarya, Plot Point, Card to Post, Koplak Yoband, WPAP community, Desar Rangkat, Kumpulan Emak2 Blogger, Canting, Komunitas Tokusatsu, World Vision, Popok Kain, #AyahASI, Indonesia Berkebun, Akademi Samali, Akademi Berbagi Jakarta, Ableton Indo, Blood For Life, Coinachance, dan masih banyak lagi. Kebayangkan seru nya akan seperti apa?

Jadi catet yah tanggalnya, 17 November 2012 di Gandaria City! Kita bakal seru-seruan bareng teman-teman komunitas di sana. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa cek website resmi Kompasianival 2012 di kompasianival.kompasiana.com

event

About author

joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official