Ulang Tahun Kopi Keliling

0

Tidak terasa Kopi Keliling sudah mau ulang tahun yang pertama. Pada bulan Februari tahun lalu, Kopling mulai langkahnya untuk keliling-keliling ‘menjajakan’ kopi dan karya-karya seni dari seniman muda berbakat Indonesia.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, maka Kopling mau ajak teman-teman semua untuk mampir di acara SWAP PARTY: 19 Februari 2012 di That’s Life Coffee – Jalan Gunawarman No. 24, Jakarta Selatan. Lihat petanya disini: http://g.co/maps/eck7r

Ada keriaan apa aja di SWAP PARTY:

1. Acara tuker kado

2. Pameran karya “2012” Online Exhibition #1 

3. Collective drawing

Berkolaborasi dengan Card To Post kita semua akan sama-sama gambar diatas kartu pos yang sudah tersedia. Dengan alat-alat gambar seperti pensil warna, spidol, potongan majalah, kita akan membuat kartu pos yang paling ciamik sedunia. Nah, setelah selesai, nanti teman-teman dari Card To Post akan bantu ngasih kartu posnya ke pak pos yang nantinya akan mengirimkan ke alamat yang kamu tuju. Tapi perangkonya bayar yah. Murah kok, cuma 1,500 rupiah saja.

4. Tiup lini + Potong kue

5. Dll

Sebuah acara perayaan yang sederhana, namun kami ingin membaginya dengan teman-teman semua. Sampai bertemu di That’s Life.

 

 

SWAP PARTY e-flyer

 

 

About author

No comments

Filosofi Kopinya David Lynch

“Even bad coffee is better than no coffee at all.” – David Lynch David Lynch (summer gambar: msn.com) Sudah tahu kan bahwa David Lynch, sutradara yang ...