Shortlist Film Pendek Bioskop Keliling #1

0

Halo semua, udah pada tau semua lah ya sama adik Kopling yang namanya Bioskop Keliling. Buat yang baru tau bisa baca dulu info tentang Bioskop Keliling di sini. Nah, di pemutaran perdananya, Bioskop Keliling akan menampilkan film pendek karya 4 orang film maker muda. Di artikel sebelumnya kita sudah bahas profil mereka, nah kali ini mari kita bahas film pendek yang akan diputar di Kopi Keliling Volume 6 mendatang.

 

Punchline! (dir: Adhyatmika, 25 min)

Sinopsis:
Sebuah tim produksi sinetron mencoba menyelesaikan shot terakhir mereka, Punchline terbaik yang akan mengubah dunia sinema…selamanya. Tapi deadline semakin mendekat dan produser mulai berkeringat! Apa yang akan mereka lakukan?

 

Gamelan Noise (dir: Andra Fembriarto, 23 min)

Sinopsis:
Daneef, seorang musisi eksperimental “Noise” mendapatkan sebuah tantangan dari seorang sutradara indie, Carlos de Great. Carlos ingin melihat apakah Daneef bisa membuat sebuah pertunjukkan live eksperimental dengan menggunakan alat musik tradisional dari Indonesia. Daneef mendapatkan inspirasi dari Gamelan Digul dan sejarahnya yang berkaitan dengan asal-muasal persahabatan antara Indonesia dan Australia pada saat Perang Dunia II.

Perjalanannya membawa dirinya ke Melbourne dan tempat-tempat lainnya yang belum pernah ia kunjungi. Ia menemukan sisi artistik dirinya. Akhirnya dengan satu set gamelan dan sebuah konsep gila yang ingin menjiplak nuansa Perang Dunia II, Daneef membuat sebuah pertunjukkan yang memukau.

 

Portal Service (dir: Jerry Hadiprojo, 6 min)

Sinopsis:
Seorang pria pulang larut malam dan mendapati portal di dekat rumahnya sudah ditutup. Biasanya, si penjaga portal akan membukakan pintu untuknya. Namun malam ini, si penjaga portal tidak berniat untuk membukakan portal tersebut begitu saja.

 

KITIK (dir: Ardhira Anugrah Putra, 5 min)

Sinopsis:
A story about a boy who is getting circumcised on a particular day.

 

Nah, seru-seru kan cerita yang diangkat dari ke 4 film maker kita? Jadi jangan sampai kamu kelewatan screening perdana Bioskop Keliling tanggal 16 Desember besok di 1/15 Coffee. Setelah pemutaran film, akan dilanjutkan dengan sesi bincang-bincang seru dengan para film maker yang akan dipandu oleh Mario Patrick. Kemudian ada pemutaran spesial dari Dennis Adishwara, yang akan nampilin salah satu karya film pendek legendarisnya. Apa judul film nya? Tetep masih rahasia, hehehe, kamu harus dateng dan nonton sendiri langsung pas acara. Okeh!?

On The Spot FDC box (Rp 25.000,-) mulai dibuka pukul 15:00 WIB langsung di meja registrasi saat acara.
Pre Sale FDC box (Rp. 75.000,- include Poster) mulai 8 Desember hingga 15 Desember 2012 (pukul 24:00) Cara pesan lihat di sini.

Follow @BIOSKOPling buat dapetin updates info soal Bioskop Keliling. Sampai ketemu!

 

About author

No comments

Joglo Beer

Tampak depan Joglo Beer Di saat tempat nongkrong yang mengusung konsep modern, minimalis, dan industrialis bertaburan di Jakarta, Joglo Beer yang berlokasi di dalam kompleks ...