Sayfestville part 2

0

Yak, melanjutkan cerita dari Art Market di Sayfestville part 1 yang lalu.. Hari ini kita akan bahas Part 2 atau Day 2 dari acara Sayfestville lalu.

Day 2

Gak jauh berbeda dari hari sebelumnya sebenarnya, cuma ada kemeriahan kecil yang kita lakukan di hari ke 2. Idenya sih simple banget awalnya. Karena ‘kebetulan’ area luar dari acara Sayfestville itu berada di parkiran stadion renang yang artinya kurang lebih aspal semua… Jadi kepikiran deh untuk bikin doodling bareng dengan menggunakan media kapur di aspal tersebut. Tanpa ada konsep yang serius, yang penting semua orang senang-senang gambar bareng (tentu sebelumnya sudah informasi ke pihak yang “berwajib”).

Dimulai dari 1, 2 orang…

 

Kemudian dilanjutkan oleh 1 orang lagi…

 

 

Lalu dilanjutkan lagi…

 

 

Dan lagi…

 

 

Dan lagi…

 

 

Dan terus…

 

 

Dan terus lagi…

 

 

Masih terus…

 

 

Dan masih terus lagi… Sebenarnya masih banyak foto-foto ‘pelaku’ doodling di aspal ini, cuma capek juga upload satu-satu hehe… Dari ide sederhana lalu menjadi viral sehingga dari awalnya area gambar hanya di depan booth Art Market, sampai akhirnya lepas kendali kemana-mana.. Sempat cemas juga ketika ideas gone wild, cuma kalau melihat wajah-wajah gembira orang-orang yang ikutan doodling hari itu, yaah.. yaudah… lanjutkan sajalah…

Sebuah kenyataan yang menyenangkan ketika kita bisa sadari kebahagiaan itu bisa berasal dari hal-hal kecil seperti corat-coret di atas kertas, tissue, atau bahkan aspal. Makanya selama ini Kopling selalu adain kegiataan gambar bareng di setiap acara. Dengan bermodalkan secarik kertas, spidol (atau alat gambar lainnya) bisa bikin orang lupain sejenak masalah yang ada. Naah, kalau kamu hobby corat-coret juga seperti Kopling, next time kamu bikin gambar (apa aja bentuk dan medianya) jangan lupa share ke kita ya. Bisa lewat facebook atau mention ke twitter Kopling di @KopiKeliling.

Sekian dulu liputan acara Art Market di Sayfestville. Moga-moga bisa jadi informasi yang menghibur buat kamu. Oh, ini foto-foto hasil doodling barengnya, enjoy.

 

 

 

Doodling di atas aspal - Media Kapur - Karya Pengunjung Sayfestville

 

Artikel oleh: Bambang Soeherman

About author

No comments

6 Teknik Kolase Kertas Yang Pantas Dicoba

Mengerjakan sebuah kolase biasanya selalu menantang untuk dilakukan. Bisa dikatakan sebuah kreasi yang gampang-gampang susah. Kolase kertas tentu saja bukan pengecualian. Beberapa saat lalu, saat ...