[UPDATED] #projectHAPPY ACT 2014

0

Kita semua tentunya ingin merasa bahagia. Tapi, apa sih yang sebenarnya bisa membuat kita bahagia? Punya uang yang banyak? Jalan-jalan keliling dunia? Atau bisa membantu orang tua dan orang lain yang membutuhkan? Konon, meskipun “bahagia” itu sebuah perasaan yang begitu mudah dirasakan, banyak orang merasa kebingungan untuk mendeskripsikannya ketika ditanya.

Ya, rasa bahagia itu sangat abstrak dan sangat tergantung dari bagaimana kita menanggapi sebuah situasi di dalam hidup. Hal inilah yang membuat rasa bahagia itu sangat personal dan nggak akan pernah sama antara satu orang dengan orang lainnya. Namun satu yang kami yakin dengan pasti adalah bahwa rasa bahagia itu menular. Penelitian yang dilakukan di Universitas Harvard dan Universitas California menyebutkan bahwa orang yang bahagia akan menularkan sekitar 25% kebahagiaannya ke orang-orang di sekitarnya.

Atas alasan itulah, Kopi Keliling mengajak 25 orang seniman/ilustrator muda untuk merespon tema kebahagiaan, dengan harapan karya-karya yang berisi rasa kebahagiaan mereka juga dapat menular ke sekitarnya dan menjadi semangat bagi orang lain untuk turut serta merasa bahagia.

25 orang seniman/ilustrator tersebut adalah:

Amabel Emilavta, Annisa Aprianinda, Dini Kartika, Eko Meinanto, Eugenia Ervi, Galang Rais P, Herdiyani, Indah Rakhmawati, Joseph Petra Sihombing, Josephine Irene Soeratman, Mahaputra Vito, Mardiyyan Nur Zaenudin, Muchlis Fachri, Natasha Cindy, Nur Khaerunnisa, Puji Lestari Ciptaningrum, Rahmathari Handayani, Rega Ayundya Putri, Rezza Rainaldy, Risma Farah Gita, Sarita Ibnoe, Tri Haryoko Adi,Varsam Kurnia, Vina Puspita, Wahyu Eko Prasetyo.

Yuk, kita mengapresiasi karya-karya yang inspiratif sambil beramal, supaya kebahagiaan kita juga bisa menular ke saudara-saudara kita yang membutuhkan, di acara:

ACT3 – #projectHAPPY
Minggu, 20 Juli 2014
Treeangelo Coffee
Kemang Raya no 15, lantai 3
Jakarta Selatan  |  Jam 6 – 9 malam

Presale Donation Ticket: Rp 250.000 (sudah termasuk snack & minuman)*

*Sebagai bentuk apreasiasi terhadap donasi yang diberikan, kamu akan mendapatkan satu lukisan orisinil karya seniman/ilustrator muda yang khusus dibuat untuk Pameran Amal ACT 3 – #projectHAPPY

Hasil penjualan tiket akan didonasikan ke Panti Asuhan Maranatha yang berlokasi di Ciawi, Bogor.

Untuk pemesanan Presale Donation Ticket, kirimkan email ke act.kopikeliling@gmail.com dengan subyek: Presale ACT3_Nama_ No. HP. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening BCA 2671 652 977 atas nama Adi Krishnanda Tirtadihardja.

Tersedia juga on-the-spot ticket seharga Rp50.000 buat kamu yang langsung dateng ke lokasi pameran. Harga on-the-spot ticket tidak termasuk snack, minuman, dan lukisan orisinil karya peserta pameran #projectHAPPY ACT3.

ePoster-#projectHAPPY-14jul

PS: Rangkaian kegiatan yang akan diadakan di #projectHAPPY ACT 2014 bisa kamu baca di sini.

PSS: Kegiatan lainnya selain pameran akan Kopling informasikan lewat artikel terpisah. Jadi, sering-sering buka website Kopi Keliling yah.

Act now! Share the love.

About author

No comments

Puisi Dari Kehidupan di Commuter Line

Sebenernya naik commuter line itu seru ya. Bukan cuma harganya yang seru, tapi mengamati orang-orang yang ada di dalamnya itu juga sangat menarik. Kalo kamu ...