Postcards From The Zoo pt.1

0

Di tahun 2012 ini, ada banyak film Indonesia yang ditunggu-tunggu. Rasanya menyenangkan, bahwa tidak hanya film luar negeri saja yang bisa membuat pecinta film nggak sabar menunggu, tapi juga film kreasi negara sendiri. Salah satu film yang dinantikan banget pemutarannya, adalah karya Sutradara Edwin, Postcards from the Zoo.

Karya Edwin sebelumnya, Babi Buta yang Ingin Terbang, mendapatkan reaksi positif dari para penggemar film. Dan setelah pemutaran perdananya di festival Berlinale 2012, Postcards from the Zoo juga berhasil meraih berbagai pujian dari kritikus manca negara. bercerita tentang seorang gadis bernama Lana (Ladya Cherryl), yang sewaktu dia masih kecil, ditinggalkan begitu saja oleh orang tuanya di Kebun Binatang Ragunan. Ragunan pun kini menjadi rumah untuk Lana sampai dia dewasa. Sampai suatu saat dia bertemu dengan seorang pesulap berkostum koboi (Nicholas Saputra), yang membawanya keluar dari kebun binatang dan menemui dunia baru yang belum pernah dilihatnya.

“Magical” adalah salah satu pendapat orang yang sudah menonton Postcards from the Zoo, dan kami sendiri sudah nggak sabar untuk membuktikannya. Mulai tanggal 20 sampai 31 Maret 2012, film ini akan diputar di Kineforum setiap malam. Oh, dan satu lagi. Ilustrasi untuk berbagai materi promosi film ini, dikerjakan oleh salah satu artist favorit Kopi Keliling, Diela Maharanie!. Tepuk tangan-sembah sujud untuk Diela yang karyanya sangat membantu setting up the magical mood. Nah, siapa diantara kamu yang sudah nggak sabar juga untuk segera menonton film ini?

Untuk info pembelian tiket, coba cek di @kineforum

Artikel oleh: @rogetter

About author

No comments

Bolehkah Minum Kopi Saat Ramadan?

Hari Senin kemarin Pemerintah telah menetapkan bahwa tanggal 1 Ramadan jatuh pada hari ini, Rabu – 10 Juli 2013. Sebelumnya, Kopling ingin mengucapkan selamat menjalankan ...