Pameran Ulang Tahun Kopi Keliling

Tahun ini (20 Februari) Kopi Keliling memasuki usia 4 tahun. Usia yang tergolong masih sangat muda untuk sebuah kelompok/gerakan kreatif berkegiatan. Di waktu yang sangat singkat tersebut Kopi Keliling beruntung bisa berkenalan dengan banyak sekali teman baru, berkolaborasi dengan beragam kelompok keren, dan juga bekerjasama dengan brand-brand yang asik. Maaf tidak bisa menyebutkan nama kalian satu per satu, namun kami sangat berterima kasih dan sangat senang sekali sudah berkenalan dengan kalian!

Nah, dalam rangka ulang tahun ini Kopling sengaja membuat sebuah pameran kolektif kecil-kecilan berjudul “LEVEL UP” yang akan mengambil tempat di Catalyst Art Shop, Jalan Kemang Utara no 50, Jakarta Selatan. Berkolaborasi dengan ‘tetangga’ Catalyst Art Shop, Headline Coffee yang juga merayakan ulang tahunnya di bulan Ferbruari ini, kita akan berkumpul bareng teman-teman lainnya menikmati karya-karya keren berbentuk layaknya sebuah ‘Magic Potion’ sambil ditemani oleh penampilan musik akustik. Itu semua tentunya tidak akan lengkap tanpa kehadiran kopi-kopi enak buatan Headline Coffee dan juga Coffee On Wheels.

Jadi, buat kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama Kopi Keliling, silahkan mampir ke Kemang Utara no 50 (seberang galeri Dian Pelangi) mulai dari jam 6 sore hingga selesai.

Sampai ketemu!

LevelUpExhibition_eFlyer

Yuk, bantu sebarin eFlyernya biar semakin banyak teman bisa berkumpul di hari ulang tahun kita berdua. 

About author

Festival Film Dokumenter 2016

Festival Film Dokumenter (FFD) Yogyakarta adalah festival film pertama di Indonesia dan di Asia Tenggara yang khusus menangani film dokumenter. FFD dilaksanakan secara rutin setiap ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official