OPEN CALL: 15x15x15 Mini Art Project

0

Buat kamu yang punya kerinduan untuk ikutan pameran yang seru, ada baiknya kamu segera coba submit untuk Open Call untuk 15x15x15 Mini Art Project. Jadi, 15x15x15 ini merupakan acara dua tahunan yang diselenggarakan oleh Galeri Soemardja sejak tahun 2007. Format pameran ini adalah “mini art project” dimana karya yang ditampilkan (setelah melalui proses seleksi) memiliki batasan dimensi berukuran maksimal 15x15x15 cm. Kenapa? Karena menurut mereka, tidak harus karya dengan ukuran besar yang dapat memberikan kesan besar dan kolosal. Melalui ‘batasan’ tersebutlah maka diharapkan si seniman dapat mengenal lebih dalam karya-karyanya secara utuh, untuk menghasilkan konsep yang matang dan visual yang memadai.

Ide pameran yang awalnya merupakan gagasan dari mahasiswa FSRD ITB ini sangat beragam. Persoalan-persoalan yang diangkat dalam pameran ini bervariasi setiap tahunnya. Tema yang akan direspon kali ini adalah ‘KOLOSAL’. Buat kamu yang mau ikut dalam proses membuat karya kecil nan kolosal, silahkan baca informasi di bawah ini:

OPEN SUBMISSION: Mini Art Project

Open submission dibuka sejak tanggal 3 Maret 2014 dan ditutup tanggal 28 April 2014. Seleksi karya akan dilakukan pada tanggal 29 April 2014 dan akan secepatnya diumumkan melalui blog 15x15x15. Karya yang lolos seleksi, selambat-lambatnya diterima oleh panitia pada tanggal 6 Mei 2014. Seleksi dilakukan oleh tim kurator dan perwakilan dari galeri dan panitia.

Karya dibuat dengan teknik konvensional maupun non-konvensional meliputi karya drawing, grafis, lukis, patung, keramik, video, fotografi, instalasi, atau campuran berbagai teknik. Karya dibuat dalam bentuk dwimatra, trimatra, instalasi atau video.

Kalau kurang jelas kamu bisa buka websitenya langsung di http://15x15x15miniartproject.blogspot.com/ atau langsung aja download formulir pendaftarannya di sini.

 

15x15x15 Mini Art Project

About author

No comments

Selera Laki-Laki vs Perempuan Dalam Seni

Nggak bisa disangkal, laki-laki dan perempuan itu sangat berbeda. Bukan hanya dari bentuk tubuh, peranan dalam keluarga, tapi juga dalam selera – termasuk ketika membeli ...