[OPEN APPLICATION] Three Musketeers Project No 2

0

Ace House mengundang tiga seniman muda Indonesia untuk mengikuti program Three Musketeers Project No.2 periode Juli- September 2016.

Three Musketeers adalah program yang diinisiasi oleh Ace House untuk mendorong perkembangan seniman muda melalui sistem edukasi informal. Selama periode program, tiap partisipan berhak memilih dua dari tiga seniman Ace House Collective sebagai mentor untuk berbagi dan bertukar pikiran dalam proses produksi karya dengan pendampingan yang intensif. Program ini memfokuskan pada pentingnya produksi dalam praktik kekaryaan dengan penekanan pada proses serta upaya pendekatan eksplorasi dan eksperimentasi dalam kajian kritis seni rupa. 

acehouse3M

Kriteria:

  1. Aktif berkarya dan mengikuti perkembangan seni rupa selama dua tahun terakhir
  2. Tidak lebih dari 28 tahun pada 1 Agustus 2016
  3. Bersedia untuk mengikuti agenda program yang berlangsung mulai 25 Juli 30 September 2016

Silakan mengirimkan satu file dokumen dengan format PDF berisi;

  1. Biodata (Nama, No Telp, Email) & Curriculum Vitae
  2. Pernyataan pendek berisi ketertarikan/motivasi untuk mengikuti program, berikut dua mentor pendamping beserta alasannya (maks. 150 kata). Profil mentor dapat dilihat melalui situs www.acehousecollectiveyk.com
  3. Konsep berkarya (maks. 150 kata)
  4. Portofolio (min. 10 karya) dengan resolusi 300dpi untuk foto dan 720p untuk karya video 

Dokumen aplikasi dikirimkan melalui email ke acehousecollective@gmail.com dengan Subjek (Nama) – Aplikasi Three Musketeers Project No.2. 

Aplikasi diterima selambat-lambatnya pada Rabu, 6 Juli 2016 Pelamar terpilih akan diinformasikan melalui email pada Sabtu, 16 Juli 2016.

Pertanyaan dan informasi silakan menghubungi @hendrahehe (085643372951) 

About author

No comments

Permainan Kartu Seru: Bears vs Babies

Jaman dulu mungkin pilihan permainan kartu yang ada hanya sebatas kartu remi, domino, dan uno. Sekarang, seiring dengan populernya board game, permainan kartu juga menjadi semakin ...