Open Application: Catalyst Art Market 6

Halo, halo! Setelah lama nggak muncul di permukaan akhirnya Kopling kembali dari cuti panjang dan ingin mengumumkan program terdekat yang akan diadakan bersama dengan @catalyst_arts, yaitu Catalyst Art Market Volume 6!

Di Catalyst Art Market Volume 6 ini akan ada bazar karya seni dan art merchandise dari seniman/ilustrator/maker. Selain itu juga akan ada produk kuliner dari beragam brand lokal dan bazar produk kreatif yang keren-keren banget pastinya. Nggak cuma bazar, nantinya juga akan ada beragam kegiatan seperti workshop, musik, dan lain sebagainya.

Application-requirements_1

Detail lengkap mengenai Catalyst Art Market 6 akan Kopling umumkan menyusul secara berkala. Sementara itu, saat ini Kopling mau mencari kamu-kamu yang ingin ikutan jualan di acara ini. Siapa saja boleh, baik itu seniman, ilustrator, toy maker, bakerchef, musisi, atau profesi lainnya yang punya kecintaan terhadap dunia kreatif dan menghasilkan produk-produk kreatif, seperti original artworks, art prints, merchandise, makanan, minuman, toys, dan lainnya.

Sebelum kamu mendaftar, berikut beberapa informasi yang wajib kamu ketahui tentang acara Catalyst Art Market mendatang:

1. Harga booth untuk brand maupun artist adalah Rp2.000.000/booth dengan ukuran ruang 2 x 2 m dan ukuran meja 120 x 80 cm. Untuk booth artist diperbolehkan sharing hingga 4 orang, sedangkan untuk booth brand maksimal sharing adalah 2 brand. Syaratnya kalau mau sharing cuma satu: style kalian masing-masing bisa selaras dan saling melengkapi satu sama lain ketika ditampilkan bersama.
2. Acara Catalyst Art Market 6 akan diadakan di Graha Purna Wira, Darmawangsa, Jakarta Selatan pada tanggal 30 April – 1 Mei 2016.
3. Pendaftaran dan seluruh persyaratan yang tertulis di bawah ini wajib kita terima paling lambat tanggal 31 Maret 2016 ya.

Setelah membaca informasi wajib di atas, silakan ikuti tahapan di bawah ini untuk mendaftar.

1. Isi formulir pendaftaran sebagai berikut.

2. Kirimkan dalam satu email ke catalystartmarket6@gmail.com dengan subjek: [nama]_[CAM6], hal-hal sebagai berikut:

  • Ceritain ke Kopling tentang kamu dan karya/produk yang kamu bikin. Gimana sih awal mula kamu membuat produk tersebut, juga kenapa kamu sangat passionate dengan produk ini dan ingin terus dikembangkan. File dikirimkan dalam bentuk DOC.
  • Foto karya dan produk yang akan dijual. Kalau belum/masih dalam tahap produksi, berikan gambaran jelas referensi karya dan produk yang kamu pengen hasilkan. File dikirimkan dalam bentuk PDF maksimal 2 MB.

Application-requirements_2

  • Sketsa presentasi karya dan produk di dalam booth (estimasi booth 2 x 2 m dengan 1 meja 120 x 80 cm dan backdrop). Sketsa nggak perlu berwarna yang penting jelas. Ceritain ke Kopling sejelas-jelasnya untuk menguatkan kenapa presentasi tersebut paling menunjang tampilan booth kamu. Kirimkan sketsa dalam bentuk JPG dengan ukuran di bawah 1 MB.

Application-requirements_3

Kalau ada yang mau ditanyakan, jangan ragu untuk mengirimkan email ke catalystartmarket6@gmail.com ya. Kita akan sebisa mungkin menjawab pertanyaan kamu dengan cepat.

Ditunggu ya submission-nya, teman-teman! Kopling juga berterima kasih sekali kalau ada yang mau bantu nyebarin berita ini lewat media sosial masing-masing. Silakan, silakan, ini e-flyer-nya.

CAM6_openapplication

About author

joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official