#NgupikreATIV Di Coffee Shop

Di artikel “7 Tipe Orang Kerja di Coffee Shop” kita sama-sama mengetahui bahwa jaman sekarang banyak orang memilih untuk bekerja di coffee shop. Mulai dari yang kerja sendiri sampai ke kelompok yang ngadain pertemuan. Nggak usah soal kerjaan, hari gini pun mahasiswa memilih untuk ngerjain tugas kampus sambil ngopi di coffee shop kesukaan. Entah karena kopinya, interior yang kondusif buat kerja, atau bahkan cuma karena faktor kumpul sama teman ngerjain tugas, nampaknya coffee shop itu memang tempat yang paling bisa memicu kreativitas kita! Misalnya kayak yang terjadi di video di bawah ini nih.

Buat kamu yang sering mendapatkan inspirasi di coffee shop, tunjukkan kreativitas kamu lewat kompetisi #NgupikreATIV seperti teman kita Gogoporen di atas dan dapatkan kesempatan menangin laptop SAMSUNG ATIV Book 9 Lite! dan voucher MAP* Caranya mudah banget. Nih, Kopling jelasin ya:

1. Pastinya kamu harus lagi di coffee shop dong ya.
2. Bikin karya-karya kreatif dengan menggunakan benda-benda yang kamu temukan di coffee shop.
3. Foto karya dengan gadget kamu, lalu kirimkan foto tersebut lewat twitter dengan format:

“Judul Karya” [SPASI] Keterangan singkat [SPASI] tagar #NgupikreATIV, lalu mention ke @KopiKeliling

4. Nih contohnya, jangan sampai salah.

“Thank You Coffee” Sebuah tribute untuk sahabat yang selalu setia nemenin pas aku dikejar-kejar deadline! #NgupikreATIV @KopiKeliling 

5. Karya-karya yang masuk akan dikurasi oleh Kopi Keliling. Setiap harinya Kopling akan memilih karya-karya paling kreatif untuk dimasukkan dalam halaman showcase karya #NgupikreATIV. Kamu bisa cek karya kamu lewat website www.kopikeliling.com/NgupikreATIV

7. Ngerasa nggak bisa gambar? Kamu juga boleh kirim aksi seru kamu bareng teman-teman kamu pas lagi nongkrong di coffee shop. Aksi seru paling kreatif juga bisa ikut dapatkan kesempatan menangin laptop SAMSUNG ATIV Book 9 Lite.

Waktu paling lambat untuk mengirimkan karya kamu adalah tanggal 28 November 2013. Jadi tunggu apa lagi? Buruan pergi ke coffee shop kesukaan kamu dan ikut kompetisi #NgupikreATIV. Oh iya, kamu boleh submit karya sebanyak-banyaknya! Kopling tunggu yah.

 

Syarat dan ketentuan:

– Peserta harus memasukkan gambar lewat twitter dengan mention ke @KopiKeliling dan hashtag #NgupikreATIV
– Objek gambar adalah karya kreatif menggunakan benda-benda yang ada di coffee shop atau foto seru tentang aktivitas yang lagi dilakukan di coffee shop
– Foto yang masuk akan dikurasi dan dipilih oleh tim Kopi Keliling untuk dipajang di kanal #NgupiKreATIV
– Setiap minggu Kopi Keliling akan merekomendasikan 2 pemenang foto seru di coffee shop untuk memenangkan voucher MAP senilai Rp200.000, dan di akhir kompetisi mereka akan merekomendasikan pemenang karya seni #NgupiKreATIV untuk memenangkan 2 Samsung ATIV Book 9 Lite
– Foto karya kreatif harus orisinil dan belum pernah memenangkan kompetisi seni apapun sebelumnya
– Tema foto karya kreatif dan foto-foto seru adalah coffee shop
– Pemenang kompetisi akan diumumkan di FB dan Twitter Samsung serta di Kopikeliling.com dan @KopiKeliling

– Kontes terbuka untuk Warga Negara Indonesia.
– Kontes berlaku dari tanggal 10 November 2013 sampai tanggal 28 November 2013
– Pemenang atau wakilnya akan diminta menunjukan kartu identitas.
– Keikutsertaan, pengiriman dan penerimaan hadiah dari kontes ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.
– Panitia kontes berhak menghapus karya anggota yang dianggap berpotensi melanggar hukum, plagiat, mengandung SARA, bersifat promosi, menyebutkan brand elektronik lainnya ataupun melanggar norma-norma umum kemasyarakatan tanpa peringatan terlebih dahulu.
– Pemenang kontes baik mingguan atau utama akan ditentukan berdasarkan keputusan panitia yang bersifat tetap, mengikat dan tidak dapat diganggu-gugat.
– Pemenang akan dikonfirmasi melalui fasilitas DM dari twitter dan Telepon Langsung. Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang tanpa biaya apapun. Hati-hati akan penipuan yang mengatasnamakan kopikeliling.com maupun PT Samsung Elektronik Indonesia.
– Karya yang telah dimasukkan ke dalam kegiatan kontes akan menjadi milik panitia dan dapat digunakan untuk mempromosikan kontes NgupiKreATIV tanpa syarat.
– Syarat dan Ketentuan ini dapat berubah sesuai kebutuhan dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

* Pemenang akan dipilih oleh pihak SAMSUNG. Keputusan juri kompetisi mutlak tidak dapat diganggu gugat.

About author

Pameran Seni Dunia yang Wajib Dikunjungi

Dengan semakin berkembangnya skena seni kontemporer dan semakin menginternasional setiap tahunnya, tampaknya pekan seni global baru pun bermunculan setiap musimnya. Tapi kuantitas tidak selalu berbanding ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official