Kreavi Challenge!

Seperti halnya banyak seniman yang percaya kalau seni bisa mengubah dunia, Kreavi juga demikian. Sebagai wadah jejaring dan marketplace pertama di Indonesia, Kreavi ingin memberikan harapan dan perubahan baru bagi mereka yang membutuhkan melalui seni. Nah, kalau kamu ingin karyamu juga turut serta mengubah dunia, ikutan Kreavi Challenge yuk!

Kreavi Challenge adalah kompetisi bagi para desainer untuk membuat desain kartu pos yang berisi ucapan tahun baru. Nantinya, 10 desain terbaik pilihan juri akan dijual ke perusahaan dan publik melalui berbagi.kreavi.com. Seluruh keuntungan hasil penjualan akan disumbangkan sebagai biaya pendidikan bagi mereka yang kurang mampu dan segala data penjualan akan ditampilkan secara transparan. Jadi, nggak perlu khawatir karena semuanya dilakukan dengan jujur dan terbuka.

Kamu yang ingin ikutan cukup membuat akun portofolio online di Kreavi.com dan mengunggah desain karya kartu ucapan tersebut melalui platform Kreavi. Masih ada waktu kurang lebih 3 minggu sampai tenggat waktu pengumpulan karya tanggal 8 Desember 2012. Submit desain kamu yang paling keren, karena 10 desain terbaik pilihan juri akan mendapatkan piagam yang ditandatangani oleh Kreavi, Paprieka, Stellar Labs, Cocinero, dan perusahaan pendukung lainnya, serta peluang internship interview di beberapa kantor kreatif seperti Kreavi dan Paprieka. Sementara 3 desain dengan penjualan terbanyak akan mendapatkan penghargaan dari Kreavi dan yayasan sosial yang bekerja sama.

Informasi lengkap mengenai cara dan persyaratan berpartisipasi bisa langsung kamu baca di sini. Kartu dan desain yang telah dikurasi dapat dipilih dan dibeli di berbagi.kreavi.com mulai tanggal 10 Desember 2012.

Kegiatan ini dibuat karena Kreavi yakin kalau pendidikan adalah hal esensial bagi perkembangan individu dan generasi penerus Indonesia. Setuju banget! Mari kita tunjukkan bareng-bareng kalau desain dan kreativitas juga dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat pada kehidupan!

About author

Museum Keliling di Paris

Di Indonesia yang namanya sirkus keliling itu udah lama dikenal. Nggak cuma itu, kita juga udah lama punya Bioskop Keliling. Apa pun yang keliling itu ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official