Kopinya David Lynch

0

Siapa yang tau David Lynch? Mungkin udah pernah nonton beberapa filmnya yang terkenal antara lain: Twin Peaks, Inland Empire, atau gak Mulholland Drive. Gaya directing dan cerita David Lynch memang gak biasa dan cenderung ‘aneh’. Tapi itulah yang membuatnya berbeda daripada yang lain.

 

Setelah lama tidak menyentuh dunia film, David sedang disibuki kegiatan lain seperti datang ke acara-acara pembukaan di Hollywood, bikin-bikin produk, dan juga merambah ke dunia musik. David Lynch Music Company juga sangat “Lynch” sekali. Musik-musik yang cenderung ‘tidak biasa’ juga dapat kita jumpai dalam karyanya. Samalah dengan film-filmnya.

Berjudul Crazy Clown Time, David banyak berkolaborasi dengan rekan-rekan kerjanya selama di dunia perfilman. Antara lain adalah Angelo Badalamenti (Twin Peaks), Polish pianist Marek Zebrowski (Inland Empire), and Sparklehorse and Danger Mouse (Dark Night of the Soul).

Crazy Clown Time

Ini salah satu lagu di dalam Crazy Clown Time, “Good Day Today”:

 

Nah, seperti yang tadi udah dibilang diatas, David juga lagi keranjingan bikin-bikin produk. Salah satunya adalah bikin produk kopi! Bayangkan seorang David Lynch jualan kopi. Nama produknya adalah “David Lynch Signature Cup Organic Coffee”. Yang paling serunya lagi adalah David sendiri yang membuat iklan kopinya. Dan hasilnya? Yaah… “Lynch” banget. Lihat aja videonya dibawah ini:

About author

No comments

Cup Specialty Coffee

Cup Specialty Coffee by PSN CREATIVE via vimeo.com   Video kreatif buatan PSN Creative tentang seni membuat kopi. Seru nih kalo ada yang tertarik garap ...