Kopi Keliling Volume 7

2

Dengan gembira ria, Kopling mau ngumumin kalau Kopi Keliling akan hadir kembali dengan volume yang ke-7 awal bulan April mendatang. Tapi kali ini sangat berbeda dari biasanya karena pamerannya akan diadakan di Jogja! Seru kan??

Malam pembukaan pameran akan jatuh di hari Sabtu, tanggal 6 April 2013. Lokasinya di Kedai Kebun Forum (KKF), Jalan Tirtodipuran No.3, Yogyakarta. Pamerannya sendiri akan ada di KKF hingga tangga 25 April 2013.

Seperti biasa, akan ada selalu keriaan-keriaan kecil di setiap acara. Pertama, tentunya pameran karya seni dari seniman-seniman muda berbakat. Kali ini peserta pamerannya ada 47 orang! Kebayang kan akan sangat ramai karyanya? Mereka adalah:

Abrams Babardi, Aditya Pratama Putra, Ahadi bintang, Azis Wicaksana, Arda Awigarda, Arya Mularama, Ario Kiswinar Teguh Arris Aprillo, Anto Arief, Bathsebha Satyaalangghya, Citra Kemala Putri, Diani Apsari, Doni Maulistya Elia Nurvista, Erick Eko Pramono, F.A. Indun, Farid Stevy Asta, Fauzy Prasetya, Fransiscus Kurnia Wulang Sunu, Fia Meta Gabriela, Galih Pratama, Guntur Gustanto, Hendra “Hehe” Harsono, Hendy Musa, Isrol Triono, Iwan Effendi, Muammar Firmansyah, Nissa Fijriani, Nita Darsono, Nuri Fatima, Octo Cornelius, Prasajadi Heru, Prihatmoko Moki, Putud Utama, Puppetvector, Rega Ayundya Putri, Resatio Adi Putra, Restu Ratnaningtyas, Rosa Serena, Rukmunal Hakim Sarita Ibnoe, Sofyan Hidayat, Tisa Granicia, Ungki Prasetyo, Varsam Kurnia, Veronica Deni Ambarwati, dan Wulan Puspo.

Ada nama yang kamu kenal di sana?

Lanjut dengan yang kedua, Pasar Kutu featuring Kopi Keliling’s Art Market, tempat kamu hunting barang-barang unik, vintage, dan arts and crafts! Pasar kutu ini acara yang sangat unik garapan Ria dari Papermoon Puppet Theater. Jadi, sisihin uang jajan kamu mulai dari sekarang.

Ketiga! Ini juga tidak kalah spesial. Untuk urusan kopi, Kopling berkolaborasi dengan para pelaku-pelaku dunia kopi Jogja lewat dukungan komunitas Barista Istimewa Yogyakarta. Bakal ada talkshow seru seputar kopi, demo bikin kopi, kompetisi kecil latte art, dan masih banyak lagi.

Ini baru, keempat ada “Kopi On Stage”, sebuah panggung ekspresi sekaligus eksperimental yang akan nampilin pentas-pentas kecil yang bertemakan kopi. Bisa dalam bentuk musik, puisi, mini teater, dan lain sebagainya.

Itu tadi yang inti-intinya. Masih akan ada lagi kegiatan-kegiatan kecil selama acara seperti kuis, games, kegiatan gambar bareng, dan lain-lain. Jadi, jangan sampai kamu lewatin! Buat yang di luar Jogja, buruan beli tiket ke Jogja sekarang juga, mumpung masih rada murah.

Akan ada update terus seputar acara Kopi Keliling Volume 7. Supaya tidak ketinggalan berita, pastikan kamu selalu cek website Kopling dan follow akun Twitter @KopiKeliling. Kalau ada pertanyaan seputar acara Volume 7 bisa langsung komen di bawah, mention di Twitter, atau boleh juga kirim email ke contact@kopikeliling.com.

Sekian dulu pengumumannya. Sampai ketemu di Jogja!

Monggo mas-mas dan mbak-mbak yang baik hatinya, sebarin e-Flyer ini ke seluruh temennya

About author

2 comments

Post a new comment

Pameran di Bandara Internasional Dunia

Seni dibuat bukan hanya untuk dinikmati diri sendiri. Apapun itu. Tapi impian setiap seorang seniman adalah agar karyanya dapat dinikmati oleh sebanyak mungkin orang. Nggak ...