Kopi Keliling Goes To Jogja!

Kabar baik buat yang di Jogja!! Karena tahun ini Kopi Keliling akan mengadakan acara pertamanya di luar Jakarta! Yeaaay!!! Di kegiatannya yang ke-7, Kopi Keliling akan mampir di ‘kota gudeg’ alias Yogyakarta. Acaranya sendiri akan dilaksanakan pada bulan April 2013.

Nah, saat ini Kopling membuka kesempatan buat kamu-kamu visual artist di luar sana, yang tertarik untuk masuk dalam line-up pameran Kopi Keliling Volume 7. Tidak harus berdomisili di Jogja dan sekitarnya, justru Kopling mengharapkan dari berbagai kota di Indonesia dapat berpartisipasi dalam pameran kali ini yang akan diadakan di Kedai Kebun Forum, Jogjakarta.

Caranya ikutannya bagaimana? Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

Langkah 1

Baca dan pelajari TOR pameran Kopi Keliling 7 yang ada di link ini: http://kopikeliling.com/TOR-VOL7.pdf

Langkah 2

Isi formulir registrasi ini selengkap-lengkapnya.

Langkah 3

Kirimkan portofolio hasil karya terbaikmu via email ke kopikeliling7@gmail.com sebelum tanggal 8 Februari 2013. File dapat berupa PDF atau JPG (ukuran file maksimum 2 MB). Pastikan nama dan email yang kamu gunakan untuk mengirimkan portofolio sesuai dengan yang tertulis di formulir registrasi.

Langkah 4

Untuk memastikan email kamu sampai dengan selamat ke Kopling, sebaiknya mention via Twitter @KopiKeliling untuk konfirmasi supaya yang ngurus bagian registrasi dapat segera memproses registrasi kamu.

Langkah 5

Bagi yang terpilih akan mendapatkan konfirmasi dan dokumen untuk tahap selanjutnya via email.

Sampai ketemu di Jogja!

About author

joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official