Keriaan (lain) di Art Market 3

Tentunya kamu sudah pada tau dong tentang acara Art Market 3 – Science Fiction yang akan diadain hari Minggu tanggal 1 Juni mendatang di Joglo Beer, Jeruk Purut, Jakarta Selatan? Buat kamu yang sudah gak sabar hunting karya-karya keren dari 25 seniman/ilustrator & brand yang akan jualan, Kopling juga punya beberapa kegiatan lain nih yang bisa kamu lakukan di Art Market 3.

1. Ikutan Workshop Kolase

Buat kamu yang (mungkin) belum pernah tau tentang Kolase, kolase adalah “komposisi artistik yg dibuat dr berbagai bahan (dr kain, kertas, kayu) yg ditempelkan pd permukaan gambar” (sumber: artikata.com). Jadi, gampangnya adalah membuat karya dengan menggunakan beragam benda/media/gambar yang sudah ada sebelumnya. Nah, di Art Market kali ini kamu bisa ikutan workshop Kolase bertajuk: “Berkarya (dengan) Ceria”, yang akan dipandu oleh Karin Josephine. Cara ikutan dan Syarat & Ketentuannya gimana?

1. Mendaftar via email ke contact@kopikeliling.com dengan subject: Ikutan Berkarya (dengan) Ceria!
2. Jangan lupa lampirkan Nama Lengkap, akun Twitter, dan No. Kontak aktif kamu supaya mudah dihubungi
3. Durasi workshop +- 60 menit (Mulai jam 4 sore)
4. Biaya: Rp 50,000 (Tempat terbatas! Peserta maksimal 10 orang saja)
5. Peserta yang mendaftar akan menerima tiket konfirmasi digital via email
6. Pembayaran pada hari H di lokasi sambil menunjukan tiket tersebut
7. Setiap peserta akan mendapatkan (gratis) souvenir berupa collage prints dari Karin Josephine

Seru kan? Materi kolase dan alat-alat akan disediakan. Tapi kalau kamu punya alat jagoan kamu sendiri, atau bahkan ada buku/majalah seru yang pengen banget kamu jadiin karya kolase, silahkan bawa langsung di hari Minggu.

2. Nyobain “Intergalactic Barbecue”

Pasti kamu belum pernah nyobain yang namanya Barbekyu Antar Galaksi. Sangat beruntung Kopling bertemu dengan duo Chef yang konon katanya baru pulang dari perjalanan luar angkasa dan pengen sekali share pengalaman tersebut lewat menu-menu andalan mereka yang akan dijual di Art Market 3! Kopling sudah nyobain, dan ENAK!! Porsinya pas, dan harganya juga terjangkau #promosi.

Intergalactic Barbecue

Ini poster buat Intergalactic Barbecue-nya. Kopling doain panjang umur, banyak rejeki, dan enteng jodoh buat kamu yang bantu nyebarin.

Screen-Shot-2014-05-30-at-5.32

Ini penampakan duo “space” chef sesaat setelah mendarat di bumi. Afalin mukanya, baik-baikin mereka pas acara biar dikasih lebih banyak makanannya! hehe.

3. Nyobain bikin sablon

Rata-rata kamu yang suka belanja T-shirt atau Totebag, pasti sudah familar sekali dengan yang namanya sablon. Tapi mungkin sebagian besar dari kamu belum pernah nyobain bikin sablon sendiri. Mungkiin. Buat kamu yang belum pernah dan pengen cobain sendiri, di Art Market nanti akan ada Kaceplade a.k.a Klub Cetak Plat D yang akan memandu kamu untuk bikin sablonan kamu sendiri.

4. Main Kinect

Sudah selesai belanja, sudah ikutan workshop dan mainan sablon, sudah kenyang. Ngapain lagi? Nah, sambil leyeh-leyeh minum bir, kamu bisa main Kinect bareng teman-teman. Sekedar saran. Mending mainnya pakai taruhan, yang kalah suruh beliin karya yang tadi kamu taksir banget, cuma sayangnya duit sudah menipis. Lumayan kan? hehe.

5. Gambar-gambar

Ini sih udah enggak mungkin terhindari lagi di acara-acara Kopi Keliling. Pasti akan ada aja sebuah pojok yang dijadikan tempat gambar bareng. Nah, acara gambar bareng kali ini lebih spesial lagi karena bakal dipandu oleh teman-teman dari Limbo Studio yang akan ngajak kamu untuk ngeluarin imajinasi di otak menjadi ilustrasi bertema sci-fi, karena without imagination there will be no science fiction! Ya nggak? Iyain aja yah. Acara gambar bareng ini “resminya” bakal dimulai sekitar jam 5, tapi kalo kamu udah sampe di sana dan udah pengen banget gambar-gambar, langsung colek aja Limbo Studio-nya. Mereka pasti bakal dengan senang hati memandu kamu. Mumpung banget juga bakalan banyak ilustrator handal bermunculan hari Minggu nanti, kamu bisa sekalian curi-curi ilmu. Hehe… Bawa sketchbook dan alat gambar andalan kamu sekalian biar lebih puas!

Gimana? Hari Minggu kamu pasti akan lebih berwarna kalau kamu dateng ke Art Market nya Kopi Keliling. Jadi, sampai ketemu tanggal 1 ya! Duuu.

About author

joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official