Java Blend Coffee Brewer

40918_610x763

Wah, ada kabar yang baik nih bagi para pencinta kopi. Jadi, ada sebuah alat untuk membuat kopi baru yang namanya Hamilton Beach 40918 Java Blend Coffee Brewer mulai beredar di pasaran. Alat ini nggak cuma bisa dipakai untuk menyeduh kopi, tapi juga berfungsi sebagai blender. Wah. Jadi dengan alat ini, orang bisa membuat kopi konvensional, sekaligus bisa juga dipakai untuk membuat minuman-minuman kopi lainnya, seperti smoothies atau milkshakes.

Alat penyeduhnya, sama seperti alat kopi lainnya, juga masih memakai filter kertas dan bisa dipakai untuk membuat satu cangkir kopi berukuran 16 ons. Sementara blender-nya bisa membuat 32 ons minuman kopi dan bisa diatur dengan dua jenis kecepatan. Ini cocok sih buat mereka atau kita yang lebih suka variasi minuman kopi yang bisa banyak kita temukan di coffee shop itu. Nggak cuma itu, blender-nya juga bisa dipakai untuk membuat saus dan sambal. Hehe… Kalo yang ini ibu-ibu pasti suka nih. Dan alat ini juga aman untuk dicuci dengan mesin cuci piring.

40918-3

Di sisi kiri, kita bisa membuat kopi hangat, sementara di sisi kanan, ketika udara panas, kita bisa langsung membuat kopi dingin. Benar-benar serba guna dan versatile lah pokoknya. Desainnya juga nggak jelek dan nggak makan tempat. Lebarnya cuma 167 mm dengan kedalaman 272 mm. Nggak terlalu menuh-menuhin dapurlah. Selain itu, setiap pembelian alat ini dilengkapi dengan 19 macam resep minuman kopi dingin. Harganya? $79.99. Murah mana dibanding dengan beli mesin kopi sendiri dan blender secara terpisah? Relatif juga sih ya, tergantung model dan merek.

Tapi anyway, ngopi di rumah sesekali memang praktis, tapi nggak ada yang bisa menandingi nikmatnya ngopi sama teman-teman di coffee shop kan ya? Suasananya itu, lho. Bosan juga kan kalau kita terus-terusan di rumah terus. Atau, kalo kamu pengen coba yang lebih menantang, gimana kalo nyobain ngopi di kuburan?

Website: hamiltonbeach.com

Gelembung Kopi

Ada sebuah fenomena di dalam segelas minuman kopi yang mungkin sering kamu lihat, tapi nggak kamu sadari apa itu sebenarnya. Fenomena ini mirip seperti cinta ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official