Intepretasi Para Ilustrator Tentang Gravity

Udah nonton “Gravity”? Kalo belum nonton, nonton deh. Film ini adalah salah satu film yang paling banyak dibahas di sosial media karena sinematografinya yang sangat keren dan akting Sandra Bullock yang luar biasa. Nggak tanggung-tanggung, sampai bulan Oktober 2013 film ini udah meraup keuntungan sebanyak  $196.528.000 untuk pemutarannya di seluruh dunia! Nggak heran, film ini diperkirakan akan memenangkan piala Oscar yang akan datang.

Film ber-genre science fiction thriller yang bernuasa drama ini ditulis ulang, diedit ulang, dan disutradarai oleh Alfonso Cuaron bersama anaknya, Jonas,  dan awalnya rencananya film ini juga akan menjadi salah satu wahana di Universal Studios, tapi lalu malah dibeli oleh Warner Bros. Tadinya, yang memerankan tokoh Matt Kowalski itu adalah Robert Downey, Jr. sebelum akhirnya peran itu digantikan oleh George Clooney.

Kehebohan film ini menggoda sebuah situs yang bernama ShortList untuk mengajak para seniman membuat poster tentang film itu. Hasilnya? Sama menakjubkannya seperti filmnya!

o-NEEDLE-570

Poster ini adalah karya Matt Needle, salah lulusan University of Wales di bidang Graphic Design & Illustration tahun 2009. Pada tahun 2007, ketika masih kuliah, Needle udah mulai kerja secara freelance untuk beberapa klien kelas atas seperti Nike, Hugo Boss, dan banyak lagi. Cowok ini mengaku nggak pernah bahagia, kecuali ketika dia sedang berkarya. Karyanya, menurutnya, dibuat bukan karena sedang trendy tapi karena dia ingin penikmat karya seninya berpikir dan menganalisa saat melihat karyanya.

Website: mattneedle.co.uk
Twitter: @needledesign

o-RETRO-570

Poster yang bentuknya vintage ini adalah karya Peter Stults dari New York yang memang suka banget dengan gaya vintage dan suka bikin poster film. Memang udah seleranya gitu sih. Hehe…

o-BLUR-570

Karya Paul Evan Jeffrey, seorang desainer, ilustrator, dan art director yang tinggal di New York City.

Website: paulevanjeffrey.com
Twitter: @terrorgrimm

o-RED-570

Janee Meadows adalah seorang ilustrator freelance dan desainer grafis yang terkenal dengan gaya rock ‘n roll-nya. Janne tinggal di Los Angeles.

Website: janeemeadows.com
Twitter: @janeemeadows

o-SWIRL-570

Nizam Ali adalah seorang ilustrator dari London yang memfokuskan diri pada desain grafis, desain cetak, dan tipografi.

Di antara poster-poster di atas, mana yang paling kamu suka? Atau kamu mau pamerin ke Kopling, gimana poster Gravity karya kamu?

Kalo kamu masih mau melihat poster-poster Gravity lainnya, kamu bisa langsung aja ke website-nya di sini.

Luar biasa ya!

Sumber foto: shortlist.com

DGTMB Typography & Lettering Contest

DGTMB sedang mengadakan kontes tipografi dan lettering! Langsung saja upload karya kamu (menggunakan kata DGTMB) di profil Instagram kamu dengan tagar #dgtmb #dgtmbcontest dan tag juga akun Instagram #dgtmb sebelum tanggal 18 Desember ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official