Fan Art: THE AVENGERS

Fan Art atau kadang disambung fanart adalah sebuah karya yang terinspirasi dari karakter, benda, atau sebuah cerita yang dibuat oleh orang lain. Biasanya sih gak jauh-jauh dari komik, film, video games dan tentu saja superheroes.Ngomong-ngomong soal superheroes pastinya teman-teman Kopling sedang keranjingan film superhero yang paling baru dari Marvel yaitu The Avengers.

Naah, walau agak-agak telat, cuma Kopling gak peduli karena emang filmnya sangat memuaskan untuk ukuran film superhero. Tapi disini kita gak mau bahas tentang filmnya, cuma lebih ke karya-karya fans komik The Avengers di luar sana yang luar biasa keren. Tapi pilihan Kopling gak jatuh ke gambar “standar” superhero yang serba berotot dan shiny sajatapi lebih ke yang sedikit lebih nyeleneh seperti ini:

Gimana? Keren-keren gak ilustrasi Fan Art The Avengers diatas? Kalau kamu paling suka yang mana? Oh, kalau ternyata kamu juga punya karya fanart The Avengers, boleh loh share juga ke Kopling. Bisa via Twitter dengan mention ke@KopiKeliling, email ke kopikeliling@yahoo.com atau Facebook page Kopling.

Btw, kalau pengen tau lebih banyak soal fanart, bisa simak video dibawah ini:

 

Artikel oleh: Bambang Soeherman

 

About author

#supportpestaboneka

Mungkin kamu sudah cukup sering yah denger Kopling bahas mengenai Papermoon Puppet Theater. Dari semenjak perkenalan Kopling lewat dunia maya, sampai pertemuan pertama di pertunjukan Mwathirika ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official