Pasar Seni Jakarta

Jakarta memang sudah sejak lama punya Pasar Seni, tepatnya yang ada di Ancol. Cuma pasar seni yang ini nih sungguh berbeda dengan yang di ancol! Namanya Pasar Seni Jakarta, sebuah event yang di claim oleh penggagasnya adalah “sari buah ide anak bangsa terhadap budaya Indonesia yang beraneka ragam”.

Jadi ceritanya ada sekelompok pemuda-pemudi Indonesia yang ingin membuka pintu dunia lewat karya seni untuk masyarakat Indonesia. Pasar seni yang pertama kali diadakan di Jakarta ini akan mengangkat kisah budaya Nusantara dengan menampilkan karya seni Indonesia kepada dunia! Beragam rangkaian acara telah disiapkan untuk mencapai tujuan mulia tersebut.

Apa saja acaranya? Banyak banget! Ada lomba-lomba seperti: lomba foto, lomba desain poster, lomba lukis dan mewarnai, lomba pantun betawi hingga lomba silat seni. Lalu pameran-pameran dan pertunjukan seni juga akan ikut meramaikan ‘pesta’ kesenian ibu kota ini. Jadi jangan sampai kelewatan acara seru ini yang akan diadakan pada tanggal 3 November 2013 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Informasi lebih lengkap kamu bisa cek di website Pasar Seni Jakarta: http://pasarsenijakarta.com, atau kamu bisa tanya-tanya langsung via twitter di @PasarSeniJKT.

Pasar-Seni-Jakarta

About author

Keindahan Jejak Kaki Bangsa Serangga

Yang punya binatang peliharaan pasti tau bahwa binatang juga bisa mimpi kayak manusia, dan kita juga tau dari sirkus bahwa binatang bisa melakukan apa aja ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official