[EVENT] Bigger Than Hip Hop

Hari Jumat tanggal 11 Oktober ada acara pemutaran film berjudul “Blackbook”. Film dokumenter mengenai perjalanan panjang musik Hip Hop di tanah air ini menampilkan beragam aspek dari musik Hip Hop. Acara pemutaran film dan diskusi yang berjudul Bigger Than Hip Hop ini akan menceritakan bagaimana Hip Hop bukan hanya sebuah aliran musik, melainkan sebuah movement dan bahkan pandangan hidup.

Trailer film Blackbook

Kopling kurang ngerti sih sebenarnya tentang Hip Hop. Cuma setiap ada teman yang ngejalanin sesuatu dengan sepenuh hati tanpa mikirin ini akan ‘menghasilkan’ atau tidak, Kopling sangat senang dan ingin membantu menyuarakan visi dan misi mereka semaksimal mungkin.

Jadi kalau kamu mau ikutan Kopling untuk mengenal Hip Hop lebih dalam, yuk datang ke acara Bigger Than Hip Hop, Jumat tanggal 11 Oktober 2013 di sekretariat KontraS, jalan Borobudur /14 Jakarta Pusat.

BTHH-e-promo

About author

Pasar Seni Jakarta

Jakarta memang sudah sejak lama punya Pasar Seni, tepatnya yang ada di Ancol. Cuma pasar seni yang ini nih sungguh berbeda dengan yang di ancol! ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official